Ask @karinaputrisal:

Menurut kamu pendiam itu perlu gk sih??

menurutku orang pendiam itu mungkin ya kurang pergaulan kalo enggak ya dia punya alasan tertentu kenapa sikap dia seperti itu,tapi cobalah jangan jadi pendiam soalnya gak enak,karena semua kita pendam sendiri😂😂 diam' dan 'tidak melakukan apa-apa' adalah dua hal yang sangat berbeda. Jadi tolong jangan selalu menganggap kalau orang diam berarti tidak melakukan apa-apa😂

View more

curhat dikit ya.. uda punya pacar tp masi suka chat aku dan chatnya msti minta tlg, aku blg klo dia itu butuhnya doang k aku, eh malah dia ngatain aku ganjen-_- gmn gt itu;3

shava k.
yaudah lah ya biarin aja, emang jamannya kalo butuh dateng kalo gak butuh dibuang itu udah biasa,masalah kamu di katain ganjen blabla biarin gausah di tanggapin yang penting kamu gak seperti yang dikatakan👌

View more

Next