Ask @karinaratnadewi:

Hal konyol apa yang pernah dilakukan bareng doi?

-Diajarin berenang dikolam yang rame anak sekolah nya, anak sekolah aja dah pande renang,w masih diajarin,dipegangin tangannya pula😂
-Keliling carrefour sampe capek,main sembunyi" cem film" india,semua dipegangin, ujung"nya cuman belik bedak doris sama lays sebijik😂
Byk lagi sih segitu sudah mewakilkan la yaa

View more

lebih suka makanan makanan yg praktis seperti mie instan yg mengandung pengawet, atau makanan alami yg perlu di olah terlebih dahulu? di tunggu jawabannya💞🙆

Terkadang kalo dah lapar kali yang instan sih,cuman kalo sukak lebih sukak makanan alami yg perlu diolahh, karna lebih enak aja rasanya

View more

Gue cewek. Gue pacaran sm dia udah 2thn. Dia punya sahabat cewe, deket bgt. Cewek ini sakit berat. Cowok gue di minta temenin dia di masa beratnya. Sampe akhirnya sahabatnya ini nemuin gue dan minta gue udah lepasin cowok gue. Gue harus apa ya?sementara cowok gue gaktau masalah ini.

Cerita sama cowo lu langsung

View more

menurut kalian kalo misalkan seseorang ngelus kepala kita , dicubit pipinya dipegang muka sama hidungnya dan dia gak marah , terus mau pegangan tangan , terus ngomong sama kita baikbaik dan nada lembut , terus care banget sama kita, terus ngabarin kita dimana kalo dia lagi dimana. Itu maksudnya apa?

Dia sayang kamuu ceunahh

View more

Gw sama dia udah deket banget, nah tiba tiba muncul seorang penikung, dan dia berhasil nikung gua, tapi si penikung ini tau kalo gw udah deket sama dia, apakah dia akan kena karma? Atau gimana? Pendapat lo deh

Masih deket kan? Belum pacarann,yang nikah aja bisa ada pelakor gimana yang cuman deket doang ceunahhhh

View more

Next