Ask @karizkasandrazz:

Kalo ada orang yang kek serasa nge geng gitu.? Sebel ga si.? Padahal kita temen .? Tapi malah ga dianggep.?

Kalo gue sih nanggepinnya biasa aja, jaman sekarang itu ga usah kebanyakkan baperan gitu sama lingkungan, kalo lo kebanyakkan bapernya, sakit mental lo dan hidup lu ga bakalan bahagia.
Intinya gini, mau lu di anggep mau ngga be yourself aja.

View more

dichat ceklis dua tp ga keliatan onlen dan seharian ga bls, dan itu ga sekali tp sering, itu org lagi ngapain yak begitu kaga bls apa emg lg sibuk bgt hmm

Menurut gw ya, kalo emang Lo di cuekkin gitu sering sm dia, ya cobalah usaha buat telfon dia, minta kejelasan kenapa aku chat kok ga pernah di bls? Kalo ga di respon juga, temuin dia, karna kuncinya dalam sebuah hubungan yang baik, jika ada permasalahan ada baiknya di bicarakan satu sama lain, biar tampak titik terang dari hubungan itu, jika ngga ada kejelasan yaudah tinggalin, ikhlasin dia sm orang lain, SO SIMPEL Broo

View more

Next