Ask @kartikanurrahma:

Sorry kalo privasi bgt, mau tanya biaya kuliah kalian di semester 5 berapa totalnya ? Cuman mau tanya aja, soalnya buat ngitung" tabungan makasih

Karena aku di ITS udh banding ukt jadi biaya spp =2.500.000
Makan pulsa fotocopy sebulan = 300-500rb
Pengeluaran dadakan sebulan =50rb-100rb
Bensin sebulan = 50rb
Skincare = 250rb sebulan
Kebetulan ga ngekos

View more

penting gak sih rayain ultah bagi lo?

Ga penting,
Logika nya gini : gue lahir di tanggal 9 Nopember tahun 1998, nah dalam tahun itu yang lahir tuh bukan gue sendiriankan, didunia ini yg lair tahun itu banyak, so buat apa ngerayain hari lahir yang bukan cuman gue aja yang ngalamin, mengingat umur sih gapapa supaya inget kematian, lah dirayain? Buat apa? Lo mau ngerayain kalo lo semakin deket dengan kematian?

View more

Next