Ask @kenzamahesa:

Pendapat kalian kalo cowo tu niat ndeketin tapi setelahnya langsung ilang dan dapet yg baru? Aku mungkin goblok sih nerima gt aja, tp sakit aja knp harus aku ehe.

ini nih ciri² manusia bagonya sampai ke tulang.. dia tuh udah tau resikonya bakalan terjadi kaya gitu tpi masih aja di lakuin.bingung gw sama manusia yg kaya gini mau lu ap sih??...((lu itu udah berani memulai berati lu juga harus berani menerima resikonya))

View more

aku punya temen laki(L). dia suka sm tmn gw, cewek(N). la si N ini cantik, tinggi, putih, pinter, dia lgkuliah. L minder unk pdkt, dg alasan blm pantes unk si N. L skrg berjuang kerja cari duit yg banyak unk bisa dptin N. tp aku kasian, bukannya naik gunung lebih enk ber2 dr pd sendirian ke puncakx?

woyyy 😭😭ngomong apa sih lu kagak nyambung njir.. kok tbtb naik gunung apaansi...

View more

Next