Ask @kerizke04:

Kasih alesan kenapa aku harus bertahan disini...

ARFFBNT
Menyesuaikan diri dgn yg baru butuh waktu dan itu pasti merepotkan. Ini hanya godaan, seperti rasa bosan. Apa km menyerah begitu saja dg hal yg selama ini sering dan selalu km lakukan. Jika selama ini saja bisa bersama kenapa tidak, kenapa terbesit kata "delete". Coba ingat bagaimana km menghabiskan waktumu disini.

View more

+5 answers in: “Hallo teman", ada yg tau cara delete akun askfm secara permanen gimana ? hehee.”

Iya yak risih :( Kalo teges dikata galak. Kalo diblok dia temen sendiri takut canggung :(

Alfu Fauziyah Laily H.
Iya risih apalagi di posesif yg dia itu bukan siapa2. Jadi ilfeel ga tuh kitanya kan. Sekali2 di tegesin aja. Biar dia tuh ga begitu kan kita yg ngerasa ga nyaman.

View more

+1 answer in: “Cara ngadepin cowo yang suka modus2 apa sih? Biar dia gak kesinggung juga gitu. Apalagi kan cowo jiwa penasarannya tinggi yak. Nah agresif banget kalo dicuekin😰”
Next