Oi

Cerita cerita dikit nih ya😁
Gue temenan sama ini anak itu kurang lebih 6 tahun, sering main bareng, cerita bareng, makan bareng, gak jarang tidur bareng juga itupun kalo ada acara tertentu
Dan selama kita temenan baru kali ini bisa foto sama ini anak πŸ˜‚ ini tuh kaya first picture kita berdua πŸ˜‚πŸ˜‚
Kita gak pernah foto bareng karena gue yang cenderung gak suka selfie dan dia yang narsis sendiri πŸ˜‚ semoga aja tetep temenan kayak gini meskipun nanti hidup bareng pasangan masing2
Btw fotonya gelap karena kurang cahaya illahi πŸ˜‚πŸ˜‚

The answer hasn’t got any rewards yet.