Ask @keylanabelll:

Gimana ya kalo tiba tiba sahabat kalian lupa sama kalian gara gara dia udah dapet pacar baru. Giliran susah aja dia nyari nyari kita, giliran seneng dia happynya sama pacarnya tuh hehe

Gini non menurut gua jan lupain sahabat karna pacar,ntar kl putus nangisnya ke bahu sahabat lg😂🙈tp gua sendiri gatau deh pernah ngelakuin itu apa ga so buat sahabat gua kl gua lupa,sombong TEGOR jan langsung dijauhin☺️

View more

Next