Ask @keziagrclla:

gw pny cwo yg akhir” ini klo bls cht gw kdg lama bgt kdg ga, trs klo dia bls lama itu gw ksl krna dia lgi nonton yt ato ngegame, dan trs kmren gw bener” udh ga thn, gw kesel sma dia yg slalu bls lama chat gw, trus kmrn mlm cht dia cuma gw read aja, dan smpe skrg kita ga ada chtan srn dong gw hrs gmn

Gini ya, gue emang ga tau ada masalah apa lu bedua. Tapi menurut gue wajar aja lah dia bales chat lu lama, Soalnya... Kehidupan dia tuh bukan cuman Elu.

View more

Next