Ask @khaikaa:

Emang salah ya kalau kita cuek sama orang yg mu deketin kita? Lagian risih di chat terus sama orang orang-,-

Ya bole la cuek, tp jgn cuek cuek bgt jgn sok "jadi alphard padahal aslinya ayla" kalau kita cuek bebek sm org yg mau ngedeketin nanti malah jadinya ga nyambung trs orang itu jd males.
Easy going aja kalem tetep bales chat biasa aja, kalo toh emg gasuka jgn mancing2 dia buat tambah deketin kmu begithcu;)

View more

Gimana caranya utk ngomong secara halus atau secara sopan kepada orang yang kita ga suka atau orang yang bikin jengkel?

Gimana ya, gue kan ceplas ceplos ni y jd kalo gue gasuka sama orang pasti langsung nyeblak(bukan makanan seblak btw) aja gt kyk "gue paling gasuka ke lu gini deh marah ke 1org tp yg lain ikut di jutekin" begitu.
Kadang orang yg nyebelin tuh kudu ditegesin, tp kalau mau negurnya secara halus ya lo harus kuat dan banyak ngomong pasti tu orang yg ditegur bangkang ntar akhirnya baper, ngambek---walaupun semua ga kyk gt jg si:)

View more

Next