@khairulleon

KHAIRULLEON.COM

Ask @khairulleon

Sort by:

LatestTop

pendapat kmu tentang orang yg bilang bahwa dalam hidupnya ga ada untuk kedua kalinya? (otomatis dlm semua hal kan, baik percintaan,hidup,karir dll) apa dlm semua hal tidak ada untuk kedua kalianya?

Segala sesuatu bisa terjadi sekali, bisa juga terjadi dua kali, atau bahkan berkali-kali. Ga bisa dong percintaan, kehidupan, karir dll di samaratakan jadi satu. Hidup itu kompleks.

jadi gue punya cowo, terus cowo gue punya adek cowo, gue udah 2x mimpiin adeknya cowo gue ini. itu artinya apa yaaa gais. mohon pencerahannyaa tq

Itu artinya kamu kebanyakan tidur
Liked by: KHAIRULLEON.COM

Gw gatau sob,gw pingin bahagia tp knp rasanya ssah & setiap apa yg gw lakuin pasti ada aja halangannya ,pdhl gw cma pgn ngerasain ky temen” gw yg di luar sna bsa main tiap hari,nongkrong sm tmn” ,plg ke rmah di sambut sm keluarga, tp sedangkan gw knpa g bs ky tmn gw? Apa gw g pantes buat bhgia?

Apakah kamu sudah mencoba untuk bersyukur?
Liked by: KHAIRULLEON.COM

People you may like

ViraEya98’s Profile Photo ViraEya
also likes
Nurnafisahh’s Profile Photo Nurnafisah
also likes
aisyahaulia02’s Profile Photo liaauliaas
also likes
AdyM2192’s Profile Photo Bli ∆dy
also likes
IrRaaaaR’s Profile Photo Ila
also likes
secretgarden18’s Profile Photo Suli Fatha
also likes
Viskayundira’s Profile Photo Kay
also likes
delondel22’s Profile Photo Adelia Septia
also likes
ladalaug’s Profile Photo Huda Ryan
also likes
SkyPratama’s Profile Photo TamaID
also likes
GitaAlsofie’s Profile Photo gytaaaaa
also likes
iapu3’s Profile Photo Pohon
also likes
febrianammar’s Profile Photo Febrian Ammar
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Jadi menurut kamu, sebaiknya setelah S1 kita mengabdi di daerah asal atau keluar daerah saja? Jelasin opini kamu, dong.

tergantung.
kalo daerahmu butuh kemajuan, pulanglah.
Tapi kalau daerahmu sudah maju, merantaulah.
Keluar dari zona nyaman itu seru.
Liked by: KHAIRULLEON.COM

Jadi gini.. Gue terkadang masih suka ngerasa iri di dalem hati/cemburu gitu sama orang yg nasibny sedikit lebih bagus dr gue, dan gue rasa itu manusiawi sih. Tapi gue mau tau gimana sih carany buat ilangin rasa iri begitu?

Sering-sering lihat ke bawah, dengan begitu kamu bisa bersyukur kalau ternyata segala yang kamu miliki masih jauh lebih baik.
Boleh sekali-kali lihat keatas tapi jadikan sebagai motivasi, bukan iri. emang susah menjalaninya tapi sudah banyak yang berhasil.

W suka dia, dia suka temen w temen w suka temen dia temen dia suka temennya temennya suka temen beliau temen beliau suka temen nya si temen temen,, truz w harus gimana bang????

Cari yang lain lah hidup susah amat kaya sinetron indosiar

Next

Language: English