@khairulleon

KHAIRULLEON.COM

❤️ Likes
show all
khairulleon’s Profile Photo

Latest answers from KHAIRULLEON.COM

pendapat kmu tentang orang yg bilang bahwa dalam hidupnya ga ada untuk kedua kalinya? (otomatis dlm semua hal kan, baik percintaan,hidup,karir dll) apa dlm semua hal tidak ada untuk kedua kalianya?

Segala sesuatu bisa terjadi sekali, bisa juga terjadi dua kali, atau bahkan berkali-kali. Ga bisa dong percintaan, kehidupan, karir dll di samaratakan jadi satu. Hidup itu kompleks.

jadi gue punya cowo, terus cowo gue punya adek cowo, gue udah 2x mimpiin adeknya cowo gue ini. itu artinya apa yaaa gais. mohon pencerahannyaa tq

Itu artinya kamu kebanyakan tidur

Gw gatau sob,gw pingin bahagia tp knp rasanya ssah & setiap apa yg gw lakuin pasti ada aja halangannya ,pdhl gw cma pgn ngerasain ky temen” gw yg di luar sna bsa main tiap hari,nongkrong sm tmn” ,plg ke rmah di sambut sm keluarga, tp sedangkan gw knpa g bs ky tmn gw? Apa gw g pantes buat bhgia?

Apakah kamu sudah mencoba untuk bersyukur?

Kamu sm temen2 kamu,kok sering banget sih dikata2in sama anon yang gatel lah,yang apalah dll. Sabar ya semua org emg sok tau!!

No problemo, im ok with that ..

Jika kau bertanya kepadaku hal yg membuatku bahagia adalah ketika aku diperkenan kan takdir untuk menjadikan aku dan kamu menjadi kita

Kuy ah.

Language: English