Ask @khoiriatul:

Recommend your fav songs buat didengerin di kala hujan dong 😉

One ok rock- good goodbye
One ok rock- heartache
One ok rock- wherever u are

View more

Eneng pilih yang mana perjaka atau duda ?

Pertanyaan apa ini😅😅
Yah kalau dpt perjaka terima. Dpt duda juga terima😅 bukanya murahan yg sama siapa aja mau. Cuman kan gatau nanti dpt yg mana😅

View more

Lebih suka cowok yang perokok atau nggak?

Iyan
Sebenarnya sih engga suka cowok perokok. Cuman yah kalau dpt pacar perokok mau gimana lagi? Paling mencoba arahin dia u/berhenti ngerokok perlahan2

View more

Tapi ga byambung terus ya gw nya

andriawandrgr
Lo lemot berarti wkwk. Eh tapi kalo terus belajar pasti pinter kok:). Anggap aja kyk anak TK. Mereka gk bisa apa2 tp lama2 klo gak diajarin mereka bisa.

View more

Misalkan ni, lo dapat jodoh dari Askfm. Lo ldr , terus ketemu sm keluarga masing2 ,kirakira gimana pendapat nya?

Achmad Syahripudin Al
Yah gk gmn2 . Kali aja jodoh nya berasal dari ask.fm wkwk... Alhamdulillah dong dikenali ke keluarga nya apalagi klo keluarganya responnya baik😊

View more

umur 24 dan gue pingin banget nikah, btw gw ini cewe. nah cowo gue ini blm kerja tetap jadi llus kuliah sambil freelance gt. kalo nikah minta biaya ortu gak mungkin dong, karna kedapannya gak baik dalam hal ekonomi. ini pertanyaan gue serius. btw juga gue ini udah bertahun2 pacaran.

Kk pilihan ditangan mu. MAU BERTAHAN SAMPAI DIA MENDAPATKAN PEKERJAAN TETAP, SANGGUP MEMBIAYAI PERNIKAHAN KALIAN,DAN MEMBIAYAI KEHIDUPAN MU DENGAN LAYAK/PERGI MENINGGALKANNYA...
Menikah itu bukan perlombaan jgn gengsi klo diluar sana byk yg seumuran mu sudah menikah. Mereka menikah Krn mereka mampu... Kak menikah tidak seenak yg kau bayangkan, akan byk rintangan yg akan kalian hadapi kedepannya. Menikah itu menyatukan 2kepala dan 2keluarga menjadi satu. pacaran bertahun2 bukan jaminan klo pernikahan akan langgeng...
Kalau kau sudah tau ekonomi tdk akan baik u/kedpnnya, apakah akan ngebet untuk menikah juga?

View more

your favorite lie is ..?

Ahmad Sheikh ♥
Nothing
I dont like lie, liars. Whatever its lie. Even there is someone might say. I lie to keep your feeling or whatever it is. I rather feel hurted by honest, than happy by lie.

View more

Buat cewek, kalo ada cowok yang melamarmu dengan kata2: "maukah kau menjadi ibu tiri bagi anak2 dari istri keduaku" apa reaksimu?

Maksudnya apa sih? Dijadiin istri ke 3 atau dia duda?:'3 ... Klo misalnya dia duda dan anaknya dekat dan setuju papa nya nikah sm kamu. Why not? Eh tapi tergantung kamu nya sih, kamu mau atau tidak wkwk..

View more

Salah gk sih kalo seseorang belum pernah pacaran?

Gak salah lah. Mau pacaran atau engga itu pilihan masing-masing. Alhamdulillah juga klo jomblo sampai halal:)

View more

misal ada org yg pernah buat salah besar sm kamu (fitnah km dan keluargamu), trus dia tobat menyesali dan sampai sujud dikakimu serta ciumin telapak kakimu buat mohon ampun ke kamu, kamu ampunin nggak?:(

Kalau dia ada niat untuk bertobat dan menyesali segala perbuatannya. Gue pasti maafin:D

View more

Next