Ask @khoiriatul:

Jadi kenapa sih anak" SMA jaman now pada alay kalo mau disuntik ORI? Padahal itu imunisasi buat dia sendiri. Masa berani pacaran gak berani disuntik? Ada yg kaya' begini? Hari ini nyuntik anak SMA 10 kelas aja 2 jam gak kelar". Ada yg nangis lah, kabur lah, apa lah. Drama banget.

Bukan drama setiap orang itu beda2. Dari beberapa mereka pasti ada yg takut (termasuk gue, gue takut karena pas sakit DBD sering ambil darah).. kalau mas/mba nya sewot yah minta aja sm kepsek nya untuk udahan imunisasi nya. Ribet amat . Ngedumel di sosmed.

View more

Apakah perbedaan usia menjadi salah satu pertimbangan dlm menjalin hubungan? Kalau usia laki lakinya lebih muda dari wanitanya, menurut kalian bagaimana dr sudut pandang kalian masing"??

Emang ada yg salah yah?. Biasa aja sih asal sama2 nyaman dan cinta. Lagipula kedewasaan gak dilihat dari umur. Kali aja walaupun cowoknya muda tapi dia bisa mengayomi wanita nya

View more

Ketika kalian dapet pacar atau istri yang udh ga virgin apa yang bakal kalian lakukan?

Apa lu sendiri masih perjaka?. Kita gak tau ciri2 cowok gak perjaka sm perjaka itu gmn. Jadi terimalah wanita itu apa adanya. Emang lu nikahin dia Krn keperawanannya? Kali aja dia gak perawan bkn karena pernah melakukan hubungan sex dengan org lain... Berfikir pintar aja lah. Kalau cinta yah terima ada adanya gimanapun dia.

View more

Next