Ask @khoiriatul:

Suka kesel gak sih saat di jalan, tetiba polisi berentiin gitu. Yg padahal surat² kita lengkap dan peraturan kita taatin. Tapi masih aja ada kesalahan di mata polisi yg akhirnya buat lu ketilang. Disitu lu nyolot sambil minta penjelasan atau pasrah aja ?? Sekalian amal hahahah

Yah kalau merasa gak melanggar apapun yah gue kekeh debat lah wkwk. Atau laporin ke atasannya..

View more

umur 24 dan gue pingin banget nikah, btw gw ini cewe. nah cowo gue ini blm kerja tetap jadi llus kuliah sambil freelance gt. kalo nikah minta biaya ortu gak mungkin dong, karna kedapannya gak baik dalam hal ekonomi. ini pertanyaan gue serius. btw juga gue ini udah bertahun2 pacaran.

Kk pilihan ditangan mu. MAU BERTAHAN SAMPAI DIA MENDAPATKAN PEKERJAAN TETAP, SANGGUP MEMBIAYAI PERNIKAHAN KALIAN,DAN MEMBIAYAI KEHIDUPAN MU DENGAN LAYAK/PERGI MENINGGALKANNYA...
Menikah itu bukan perlombaan jgn gengsi klo diluar sana byk yg seumuran mu sudah menikah. Mereka menikah Krn mereka mampu... Kak menikah tidak seenak yg kau bayangkan, akan byk rintangan yg akan kalian hadapi kedepannya. Menikah itu menyatukan 2kepala dan 2keluarga menjadi satu. pacaran bertahun2 bukan jaminan klo pernikahan akan langgeng...
Kalau kau sudah tau ekonomi tdk akan baik u/kedpnnya, apakah akan ngebet untuk menikah juga?

View more

Next