Ask @khoirushasha:

Pap

Nah! Kebetulan banget nih. Skrg lg tepat bgt tgl 11 november 2014. Sekitar 3 tahun yg lalu kita kebentuk lah. 3 tahun lalu jg kita mulai akrab satu sama lain. Kita terdiri dr 9 kelas. Banyak banget ya ga si:'') skrg mungkin kita udah kesebar di sekolah yg beda beda. Tapi 3 tahun lalu kita msh satu sekolah, masih bareng. Ngerasain namanya jd "anak smp". Tepatnya sih kita angkatan 32 di smpn 111 jkt. Huhuhu kangen ga si? Kalo gue si kgn bgt:')
-
-
-
-
-
-
-
-
HAPPY ANNIVERSARY VERENIGEN 32!!!♥♥ makasih buat 3 tahun susah seneng un dan lulus bareng ya!!<3

View more

Yang bakal paling dikangenin dari sekolah?

Smp:
-hari jumat sepatu bebas, masuk jam 8 plg jam 12 beh
-pm cuma 3hr seminggu. Abis itu balik2 lgsg bimbel
-pas 11-11-11 hari terterter bangett<3
-santai bgt buset enak
-ribut pas zuhur disuruh tausiyah
-senam pagi tiap jumat yg pagi bgt
-hari kamisnya
-guru b.ingku sgt baik dan mirip doraemon hihi
-guru tabus sm ips sgt sgt baik:):)
-jaman msh alay
Sma:
(Swable)
-bakal kena point kalo telat&gapake gesper hade
-guru sejarahnya keras bet keras
-wali kelas tersabar cuma bu mamiek emang
-kelas X baru kenal aja udah kayak keluarga
-isinya absurd,pinter,bacot,gatau malu, sembarangan, klepto, kang ngombe, futsal mulu, bajingan semuanya ada di kelas X ini.
(Jupan)
-kepsek sekarang rada ribet
-tp yg kmrn juga ribet
-kalo telat diceramahin sampe gumoh
-razia (sepatu,baju main sita&coret2 sesuka hati gurunye)
-guru bing paling mengerti anak sma ya cuma ma'am sari
-guru dgn singkatan "GeMeZ" hrs dirasain, kalo ga bukan di jupan namanya:')
-yg tdnya jumat msk jam 8 malah jam 7 skrg hu:'(
- acara sekolahnya (stupa,de sala,ultah sekolah)
Bakal kgn banget sm sekolah yg pasti, doain aja ya angkatan 2015 lulus 100% dan keterima ptn yg diinginkan AAMIIIIIN!!!!

View more

Next