Ask @kians24:

kamu percaya gak masih ada cewek perawan di jaman bebas seperti sekarang? saya kok semakin hari menemukan fakta cewek pacaran pasti M L, apakah semua wanita sudah kehilangan keperawanannya?

Alhamdulillah saya perempuan dan masih perawan. Menurut saya sebagai seorang laki² yang baik hal² seperti ini tabu untuk ditanyakan. Emangnya kamu masih perjaka?

View more

Kata2 apa yg sering bikin kalian ngedown kalau kalian denger dari org tua?

"Aku dulu seumuran kamu udah ngasilihin uang sendiri buat bantu biaya sekolah adek², kamu disuruh bantuin aku males bgt"
"Coba aja kamu kek anak buk... (tetangga) udah cantik, pinter disekolah pinter dirumah kok males bgt sih jadi anak perempuan"
"Dulu seumuranmu ada cowo yang deketin mamak, kok anak mama jomblo ya"
"Jangan buat adknya nangis terus ga bisa ya satu hari akuur" (padahal adkku nangis karna dia sendiri)

View more

Next