Bener banget, banyak emak emak rempongπŸ˜‚

He eh.. emak emak yang kadang suka ngegas kalo nawar..

bener banget, sering kalo gak dikasih, pura pura pergi biar dipanggil lagi sama penjualnya. sok pura2 ngambek tuh emak2

Pas dipanggil nengok ternyata diisengin.. ciyeeeee nengok ciyeeee..

Wkwkwk... Andaikan tuh gue bisa ngisengin emak emak gitu πŸ˜‚. Tapi takut dosa

Abis iseng langsung sungkem..

sambil bilang, mak maaf mak, itu bukan saya, itu kepribadian saya yang lain, jadi saya gak tau apa apa. maaf mak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

*abis gitu dijodohin sama anaknya*

ternyata anaknya orang yng ditaksir 😍

Sinetron amat ya lama lama πŸ˜…

pikiran2nya orang IndonesiaπŸ˜‚

Ini mau dipanjangin lagi apa pegimana nih questionnya? 😁