Ask @kimtyean:

kak sebenernya kalo muka keringetan trus langsung dibasuh pake sabun muka itu baik gak sih?

aku kurang faham itu baik atau enggak,,
karena logika aja sihh yaa kek gelas habis kenapa air panas terus di siram air dingin kan pecah tuhh,,
tenggorokan aja kalo abis makan pedes minum es kannjadi radangg,,
nahh sama halnya dengan wajah kitaa, kalau wajahh yg berkeringat gtukan berarti tubuh kita dalam keadaaan panass kan terus secara tidak langsung kita berkeringat
jadi kalau menurut aku sihh ga baik kalau abis olahraga badan keringetann langsung di siram air gtuu,,
mending istirahat dulu ato kipasan dulu gtuu diilangi keringetnyaa baru dehh basuh2 atoo cuci mukaa😄

View more

kak muka aku jarang jerawatan, tp mukaku kusam kak dan aku pengen mukaku cerah. kalo saran kakak aku harus perawatan ke dokter2 gitu gak sih kak?

wahh senangnya kalau punya wajah yg jarang jerawatan gtu,,
perawatan ke dokter juga bisaa, jadi kamu langsung konsultasi masalah kamuu dan tau cara menanganinyaa,,
atau kalau enggak rutin pakai skincare gtu rutin pakai suncream / suncare juga kalau mau keluar2 😊

View more

Km pke fruitamin soap by wink white ya? Aku mau nanya dong aku pke itu kok knp mukaku jd bruntusan kecil gt ya? Apa karna terlalu kering apa gmn

haloooo, setelah pemakaiaann jadi beruntusann gtuu yaaa , OMG😱kok bisaa?? iyaa mungkin terlalu sering pakai di wajah mungkin, cuci muka setiap harinya pakai sabun normalnya 2x kaa karena kalau keseringan ga baikk,
.
si sabun itu jugaa bikin kulit kering emang cuman efeknya memutihkann, biasanya setelah aku pakai sabun aku langsung oles krim atau serum agar kulit wajah tetep lembab🙂
.
semoga membantuu ^^

View more

kak, pantangan pake gluta panacea apa ya? ada efek sampingnya ga sih kak? *pngn tau bgt

haloo, maaff nihh baru on askfm☹️ kalau menurut aku pantangannya cuman teraturnya konsumsi, sama minum air putih yg banyaakk aku susah bgt minum air putih soalnyaa huhu,, jadi sering lupaa oiiaa sama kalau bisaa kurangin minum kopi gtu sihh, kalau efek sampingnyaa aku masih belum rasain sayang karena sampai saat ini,,
.
karenaa gini kalau kamu ga konsumsi si tablet itu khasiat yang kamu minum akan bertahan hanya sampai 100 hari gtu kata dokter aku sihh,,

View more

unni lagu kpop yang sering unni denger apa ?

Baca2 blogmu ttg review makeup ,gitu km punya budget sendiri apa gmn buat beli2 makeup yg hrganya gak murah mnurut aku ,apa sepengennya km beli lgsg beli semua tnp mikir budget ???

maaciy ya udah baca blog aku : )
pasti dong harus sishin uang dulu per bulannya, udah gede ga mungkin banget pengen apa - apa harus minta sama ortu apa lagi makeup.
jadi aku tuh kerja apa yang aku bisa menurut hobi aku berapapun uang yg aku hasilin perbulan wajib sisihin uang untuk review makeup.
ga semua makeup harus di beli, harus di perhitungin dulu,
jadi bikin list gitu bulan ini mau review makeup apa budgetnya berapa dan ga semua uang buat beli makeup wajib juga buat nabung untuk masa depan ceiiiilaaahh ~
pokoknya kalau aku sih wajib perbulannya minimal ada 1 produk makeup yang aku review .
tapi kalau lebih itu berarti alhamdulillah ada tambahan rizky ^^

View more

kepo nget sma kamarmu

sini sini main kerumah : P
kamar aku kecil nget, banyak barang
lagi bikin bantal jahit2 bantal banyak potongan kain2 belum sempet bersihin. tadi juga abis packing orderan jadi berantakan ngets, ini aja deh pap bantal yang aku bikin kmarin barang kali tertarik mau beli hihi ^^
tersedia di https://www.tokopedia.com/tyboo dan https://www.bukalapak.com/tyboo maaf ngiklan jadinya XD

View more

Next