Ask @kinanshf:

wkwk semangat klo km sama pasangan udah saling yakin pasti bakal bertahan deh 😂walau badai menghadang🤣

Hasmiyanti
Tuh yanggg. Bacaaa. Coba aja pacarku main askfm:(

View more

+1 answer in: “wkwk dan akhirnya si doi ga sanggup ldr guys dia sih kemarin bilang sma w klo dia nyuruh w buat nunggu tapi ujung2nya dia malah yg pergi wkwk guys jdi gini gua pengen bgt buat dia nyesel krena udh ngecewain gua saran dong guys apa yg harus gua lakuinn?”

Definisi tentang cewek matre itu apa , dan apa bener cewek itu harus matre ? Jawab jujur bagi kalian para perempuan"

Sebelum itu harus bisa bedakan dulu realistis sama matre. Misalnya, kalau perempuan nyari calon yg 'harus berada' emang itu matre? Nggak. Itu realistis. Matre itu kalo kamu dibikin jadi miskin karna barang barang branded nya. Selama km ga sampe miskin, ok km tajir haha

View more

Next