Ask @kinarryochi:

Diet ala kalian

1. Tetep harus makan nasi. Tapi kurangin porsinya. Atau ganti jd nasi merah.
2. Minum banyak air putih terutama sblm dan sesudah tidur.
3. Puasa rutin senin-kamis
4. Olahraga. Seengganya lari atau naik turun tangga 10x sehari. Atau zumba liat youtube klo mls keluar.
5. Makan buah dan sayur
6. Tidur cukup
7. No begadang

View more

Gimana cara kalian balas dendam sama orang yang pernah sakitin hati hati kalian ?

1. Sadar diri lyk
“Lah lu sokap sosoan nyakitin hati gua. Selena gomez ga se-level sama mas mas tanah abang.”
2. Jgn kotorin tangan, mata, dan kaki km buat bls perbuatan tdk baik spt itu. Punya sandal pake. Punya sarung tangan pake. Punya kacamata item pake. Lindungi diri km.
3. Jgn pernah keluar secuil pun dr tenaga km cm buat bls dia. Lyk “maaf ratu elizabeth msh punya kerjaan lain di istana.”
4. Kamu tu harus sadar dulu klo km tu terlalu berharga buat disakitin dll nya.
5. Daan terakhir. “Mengapa takut pada lara? Sementara semua rasa bisa kita cipta. Akan selalu ada tenang disela-sela gelisah yg menunggu reda.”
Jd jgn pernah gantungin kebahagiaan km sm org lain. Km hrs bahagia karna diri km. Km hrs nikmatin hidup km dg cara km sndiri. Jgn pernah bersandar sm siapapun kecuali tuhan. Jd klopun nanti org2 pd pergi, km ttp bisa berdiri tegak dg damai tanpa dendam 🏻♀️🏻♀️🏻♀️

View more

Pilih temen atau pacar?

Pilih diri sendiri aja.
One fine day, it will be your turn. You will leave homes, cities, and countries to pursue grander ambitions. You will leave friends, lovers and possibilities for the chance to roam the world and make deeper connections. You will defy your fear of change, hold your head high and do what you once thought was unthinkable : walk away. And it will be scary. At first. But what I hope you'll find in the end is that in leaving, you don't just find love, adventure, and freedom. More than anything, you find you.
Be a woman who stands up for everyone else. Nanti allah yang jamin kehidupan dan kebahagiaan kamu di dunia dan akhirat inshallah..
Tapi klo bnr2 disuruh pilih antara temen atau pacar. Selagi dia belum jadi suami aku, ya aku teteup pilih temen. Kalo temen ga pilih kamu? Yauda just stands up for everyone else. Tebar kebahagiaan dan kedamaian dimana-mana.💕💕💕

View more

perbedaan kamu waktu di fk tingkat pertama sama kedua lalu ke tiga apa? ceritain dong, sekarang tingkat berapa atau semester berapa

Skrg aku tingkat 2, smt.3
Bedanya, tingkat 1 itu msh santai parah. Msh banyak jam kosong. Dosen sering bgt resched. Pokonya msh longgar bgt lah. Paling hari2 km keisi sm kegiatan kampus pasca ospek. Atau asik magang organisasi sana sini. Itu klo dikampus aku ya.
Nah klo tingkat 2, sibuk di lab anatomi, mulai berteman dekat dg penghuninya (kadafer), hafalan mkin byk, utk yg organisasi yg td nya cm magang skrg udh jd pengurus. Bkin acara angkatan. Tgl ujian saling berdekatan. Materi kuliah makin banyak. Jadwal kelas makin padet. Dan percayalah, walaupun dosen msh suka resched, tp jd ga begitu sering waktu tingkat 1.

View more

Next