Ask @kinarryochi:

Pernah gak ngerasa bener bener kesepian ? Biasanya apa yang lo bakal lakuin kalo lagi bener bener kesepian

Pernah. Tp bukan kesepian. Lebih yg kaya bosen dan bingung mau ngapain. Tapi ujung2nya nonton drama korea. Streaming film. Apa ga baca buku.

View more

Nikah muda sblm lulus kuliah atau nikah setelah lulus?

Maunya kerja dulu baru nikah. Tp stelah perjanjian yg panjang, akhirnya lulus dulu. Magang dulu. Baru nikah☺️

View more

Gimana cara kalian balas dendam sama orang yang pernah sakitin hati hati kalian ?

1. Sadar diri lyk
“Lah lu sokap sosoan nyakitin hati gua. Selena gomez ga se-level sama mas mas tanah abang.”
2. Jgn kotorin tangan, mata, dan kaki km buat bls perbuatan tdk baik spt itu. Punya sandal pake. Punya sarung tangan pake. Punya kacamata item pake. Lindungi diri km.
3. Jgn pernah keluar secuil pun dr tenaga km cm buat bls dia. Lyk “maaf ratu elizabeth msh punya kerjaan lain di istana.”
4. Kamu tu harus sadar dulu klo km tu terlalu berharga buat disakitin dll nya.
5. Daan terakhir. “Mengapa takut pada lara? Sementara semua rasa bisa kita cipta. Akan selalu ada tenang disela-sela gelisah yg menunggu reda.”
Jd jgn pernah gantungin kebahagiaan km sm org lain. Km hrs bahagia karna diri km. Km hrs nikmatin hidup km dg cara km sndiri. Jgn pernah bersandar sm siapapun kecuali tuhan. Jd klopun nanti org2 pd pergi, km ttp bisa berdiri tegak dg damai tanpa dendam 🏻♀️🏻♀️🏻♀️

View more

Ceritanya kamu tahu orang itu berbohong, apa yang akan kamu lakukan? Pura-pura bodoh dan pura-pura tidak tahu? Atau memberikan sindiran langsung? Atau ada saran lain?

Gapapa, pura2 gatau aja dulu.
Tp jgn keliatan bodoh.
Scr ga lgsg itu bisa jd sindiran.

View more

Menurut kalian, gw harus berjuang atau udahan. Ketika orang yg lo suka lagi deket sama orang lain.

Rara Bramanto
Tergantung cewek/cowoknya dulu.
Kalo cewek : stop!
Udh gausah sok sok berjuang. Buang2 waktu. Cape2in tenaga. Let it flow aja. Slalu perbaiki diri. Sampai nanti tuhan kirim yg pantas buat km. Tungguin aja. Duduk manis, santai, kipas2💸
Cowok : usaha dong! Jgn diem aja. Emangnya yay pikir kita barang obral yg goceng dpt serauk? Bersaing lah.
Tp sblumnya, pantaskan diri dulu. You sbg laki2 emg pantes buat dia ga? Bisa jaga dia ga? Jgn nanti tengah2 jalan tbtb bilang ga pantes lah, si cewe terlalu baik lah. Basi.
Ya emg sih biasanya yg baik dijauhkan dr yg tidak baik.☺️

View more

lebih suka punya pacar cuek tapi romantis atau pacar bawel tapi enggak romantis?

Bawel tp ga romantis.
Romantis tu apasih? Bisa dibuat. Bisa dirubah. Tapi kalo cuek, susah. Kek aku contohnya(?)
Cuek VS bawel = match!

View more

Pilih temen atau pacar?

Pilih diri sendiri aja.
One fine day, it will be your turn. You will leave homes, cities, and countries to pursue grander ambitions. You will leave friends, lovers and possibilities for the chance to roam the world and make deeper connections. You will defy your fear of change, hold your head high and do what you once thought was unthinkable : walk away. And it will be scary. At first. But what I hope you'll find in the end is that in leaving, you don't just find love, adventure, and freedom. More than anything, you find you.
Be a woman who stands up for everyone else. Nanti allah yang jamin kehidupan dan kebahagiaan kamu di dunia dan akhirat inshallah..
Tapi klo bnr2 disuruh pilih antara temen atau pacar. Selagi dia belum jadi suami aku, ya aku teteup pilih temen. Kalo temen ga pilih kamu? Yauda just stands up for everyone else. Tebar kebahagiaan dan kedamaian dimana-mana.💕💕💕

View more

perbedaan kamu waktu di fk tingkat pertama sama kedua lalu ke tiga apa? ceritain dong, sekarang tingkat berapa atau semester berapa

Skrg aku tingkat 2, smt.3
Bedanya, tingkat 1 itu msh santai parah. Msh banyak jam kosong. Dosen sering bgt resched. Pokonya msh longgar bgt lah. Paling hari2 km keisi sm kegiatan kampus pasca ospek. Atau asik magang organisasi sana sini. Itu klo dikampus aku ya.
Nah klo tingkat 2, sibuk di lab anatomi, mulai berteman dekat dg penghuninya (kadafer), hafalan mkin byk, utk yg organisasi yg td nya cm magang skrg udh jd pengurus. Bkin acara angkatan. Tgl ujian saling berdekatan. Materi kuliah makin banyak. Jadwal kelas makin padet. Dan percayalah, walaupun dosen msh suka resched, tp jd ga begitu sering waktu tingkat 1.

View more

What's something every teen should know?

Push yourself because, no one else is going to do it for you. Do something now. If not you, who? If not here, where? If not now, when?

View more

Pernah ngerasain jd fake people? Di sengaja atau engga sengaja karena kondisi aja?

Semua orang bakal rasain itu kok.
Mau disengaja atau ngga.
Dan di dalam kondisi apapun juga.

View more

Kalau cinta sejati itu butuh waktu yang sabar dan pasti datang aku percaya sih, menurutmu bgmn? Bgmn versimu?

Azzia Brabo
Cinta sejati...tdk usah dicari.
Terus saja perbaiki diri
Karena suatu hari nanti
Allah akan seleksi
Pria sejati
Pria baik-baik
Yg pantas utk bersanding dg diri ini
Dan yg pasti
Yg bisa menjaga hati dan diri
Seperti kita menjaga diri slama ini

View more

Bagaimana cara untuk menyerah dari perasaan yang terlanjur besar, terhadap orang yang tak pernah dan tak akan bisa kita miliki

Gausah usaha cape2in diri km buat nyerah.
Biarin aja. Let it flow. Klo hrs sakit ya yaudah sakit. Klo trus2an mikirin dia yauda. Klo harus nangis ya yauda nangis. Jalanin dan nikmatin aja. Karena justru itu yg bs bkin km jd pribadi yg lebih dewasa dan lebih baik lg kedepannya.

View more

Lebih suka santai atau sibuk ?😅

Sibuk!
Aku berharap bgt masa depan aku bisa sgt sgt sibuk. Ntah itu sibuk ibadah, ngurus anak, ngurus suami, berkarir, urus rumah, urus bisnis mungkin? Sibuk jalan2, sibuk mikirin keluarga, sibuk habisin waktu sm mereka, sm temen2. Apapun bentuknya. Yg penting sibuk.
Seengganya klo aku sibuk, aku gaperlu mikirin atau urusin hal2 yg ga penting. Gausah peduli sm kata org. Karena hidupku sudah trlalu sibuk utk urus hal2 yg gapenting kya gitu. Yiiihaa~

View more

Apa bedanya hidup penuh warna dan hidup lebih bermakna menurut kalian?

mochammad aris firnanda
Hidup penuh warna tu kyk banyak variasinya. Ga monoton. Ntah seneng2, trs tbtb sedih, bahagia, kecewa, ktemu sm brbagai macam org dan ngalamin banyak hal baru yg blm pernah dialamin sblmnya. Kaya seru bgt deh.
Klo lebih bermakna itu, ya ada artinya. Ada hikmahnya. Dan ada manfaatnya untuk diri kamu. Disitu km bisa belajar. Jd lebih kuat mungkin, atau lainnya. Itu sih mnurut aku.

View more

tujuan cwo ngode itu apa ya? #bukan ngode program/sandi pramuka

Ga gentle ah. Masa cowo ngode. Jd cowo itu harus tegas. Masa harus cewe yg tegas? Trus cowo nya ngapain? Nunggu? Keputusan semua kan yg pegang cowo. Jgn malah kebalik...

View more

Next