Ask @kinarryochi:

Wdyt about nikah muda? Yg cewe 19th. Lagi kuliah dan dia adalah tokoh publik. Dgn cowo 27th. Mapan dn sudah pernah berangkatin haji ortu. Yang cowo tempat kerjanyan nomaden. Mereka sudah ldr 2th. makanya si cowo dan cewenya pengen terikat dlm suatu hubungan yg sah.

Ya bagus dongg, bersyukur alhamdulillah sudah ditemukan dg jodohnya insyallah. Kalau sudah dilamar, berati laki2nya memang serius dan beritikad baik. Kalo aku sih yess😉

View more

pernah gak sih kamu berfikir bahwa hidup ini gk indah dan ngebosenin?

Km kurang bersyukur nih... liat deh tuh sodara2 kita di palestin, dan gausah jauh2 deh, di negara sndiri, banyak anak jalanan yg hidupnya dibwh kolong jembatan tp mereka happy2 aja, kepikiran hidup gk indah? Mana pernah. Gausah dipikirin, nikmatin aja. Yg km lakuin itu2 terus kali jd nya ngebosenin...

View more

Cita-cita atau keinginan apa yang masih belum terwujud sampai hari ini?can u explain?

Balas budi mama papa. Kalo aku jelasin scr detailnya bakal panjang sih dan yg ada nanti aku malah mewek:( jd ya intinya, lebih dr apapun, mau bikin mereka bangga dan bahagia. Mau bs nurutin semua kemauan mereka sebisa aku. Mau bs wujudin keinginan mereka. Mau buat mereka gausah mikirin harus kerja cari uang buat biayain aku lagi. Huhu tukan jd sedih

View more

10 fact about =>

1. Ulangtahun bentar lg nih, 15 juli hehe🤭
2. I’m a cancerian, jd ya cari tau sndiri aja lah cewe cancer tu gmn.. di google banyak. Dan hampir semuanya ‘AKU BANGET’ kok😔 semudah itu aku ditebak
3. Punya instagram : kinarych
4. Punya online store : kinandtieboutique
5. Klo ga nemu, cari di followingku ajah🤗
6. Kapan lulus? Doain aja semoga selalu dilancarkan, dan dimuluskan jalannya semulus paha cherrybelle, loh(?)
7. Tp cherrybelle udh gada ya genks, maafin:(
8. I hate 🐈
9. Ohya, aku kedokteran umum ya temen2, bukan dokter gigi. Jd jgn minta pasang behel atau cabut gigi sm aku😭😭
10. Karena aku ga ngerti

View more

Jika mantan lu nyuruh lu buat nunggu dia buat lulus kuliah dan nnti dia bakal serius sama lu. Apa yang bakal lu lakuin? Nungguin dia?

Kalau km yakin sm dia, ngerasa nyaman dan bahagia waktu sm dia, km ngerasa dia worth it buat km, yaudah gpp... tunggu dia. Support dia. Dan jaga dia.
.
Tapi... klo km ga nemuin yg aku sebutin diatas, yaudah cari yg lain.

View more

Dulu gw putus sm mantan hnya krn komunikasi yg kurang, & gw pengen rujuk lagi, tp dia nya skrg yg cuek ke gw. gw bingung hrus mulai dr mn lg. Dan stau gw dia blm pernah dkat sm cwek lain stelah putus dr gw.

Ya km gatau aja dia prnh dkt sm siapa. Klo dia dh cuek sm km yaudah apa yg mau diharepin lagi tooo? Berati waktumu sudah habis sm dia. Kalian ga jodoh.
Waktunya beralih masa dg yg lain! Yeaay! Semangaattt!

View more

Next