Ask @kiranaa:

kiranadp
Latest answers

Pasti gak jadi sbmptn kan? Pasti udah betah sama jurusan kan?

💯💯💯
Tapi lebih ke: bangga sama diri sendiri yg berhasil mendobrak keluar dari zona nyaman. Ea ea

View more

ya buat nunjukin siapa aku

Wow seram

View more

belum waktunya aja

Apanya?

View more

Tips biar aduhai seperti kakak dong

Ha?-_-

View more

Duh ke warkop aja apa

Sedang ingin mam sushi

View more

Main yuk kir

Yukkk, ke GM yok? Aku ingin ke GM ni:(

View more

Mantan mu loh sering ngechatin aku, cario yang baru wes 😝

Lambe😊

View more

kalo jomblo gini biasanya ngapain

Bercocok tanam

View more

Sekarang di chatime ngapain kak?

Ngga ada yang ke chatime btw......

View more

TEFLON!!

2 juta rupiaaaahhh!

View more

Nelfon?

Ohhh itukan yang buat masak

View more

Jadi nikah mbak sama efron?

Saya jadinya nikah sama nefron

View more

Di sakinah ngapain kak?

Woi sapanih ko tau aku tadi di sakina, g nyapa ih sumbong abiz. Ya belanja lah gua, masa renang.

View more

hbd kir :) *dari aku yang hanya bisa mengagumimu dari pinlabs*

hah apasi g lucu

View more

kir kng

koneng kenapa e

View more

Kenapa ya huruf vokal biasanya urutannya a, i, u, e, o bukan a, e, i, o, u yang sesuai dengan urutannya?

Warisan dari jepang katanya

View more

Andai aja aku adalah orang yang mendampingimu ketika kamu memutuskan menutup aurat, aku bangga banget pasti :')

sapanec oi wkwk km sehat???:(

View more

Alhamdulillah akhirnya kamu kerudungan kir, aku ikut seneng pas tau

Alhamdulillah hehe

View more

Gini ni masa kecil kurang bahagia sukanya ngoleksi kertas binder sih wahaha

justru itu bahagiaaaa

View more

E buset itu foto pake camera apaan , pake mendol?

mendol itu apa ya kak, tolong saya jangan ditipu2

View more

Udh kek suamimu aja smpe nangis wahaha

loh dia emang suami aku, makanya aku menahan tangis. ini foto pernikahan kita

View more

Monmaap nih ye mending lu liat si boy

nggamau, ntar aq nangis kan sayang mascara n eyeliner, mahal

View more

Mau pake samaran juga ketemu, so nubz

monmaap neh, nama samaran dr mana yha itu kan emang nama saya:(

View more

Woh ingin berkata kasar :((

berdosa, nanti mulutnya di akhirat di setrika

View more

Loading…

About kiranadp:

un-punctual and cold yet sweet person

Surabaya