Ask @kokocran:

Aku pernah menyukai seorang wanita, dan cukup lama aku pendam rasa ini. Sampai pada akhirnya aku tau, dia memiliki rasa yang sama terhadapku. Sempat masuk proses taaruf, namunku gagal. Padahal kita sama sama berharap bisa bersatu, tapi keadaan sulit menyatukan. Kira-kira apa yg harus kita lakukan?

Itu terjadi karna isi otak lu bukan pada hati lu.. harusnya lu tau itu cuma proses

View more

Aku pernah menyukai seorang wanita dan cukup lama aku pendam rasa ini Sampai

jadi solusi lu apa?

harusnya elu tau, ya dichat dong ditanya kenapa tidak saling mengabarkan. hub mau dibawa kemana maunya gimna?
kok elu betah bgt ya sama keadaan seperti itu, gua aja kalo ada masalah dikit gak betah kalo gak cepat" diselsaikan.
intinya jangan pakai emosi

View more

+1 answer in: “Gua udh beberapa hari gak kontakan sama doi, dia jg gak ngabarin2 gua dan gua males ngechat duluan karena waktu itu gak dibales. Wajar kan ya kalo misalnya gua nanya "hubungan ini masih berlanjut gak sih?" Cuma gua takut salah mau nanya gt, nanti malah tersinggung kaya gua gak anggep hubungan ini 🙁”
Next