Ask @kuntumkhoirohu:

Pernah nggak lo berikir bahwasanya, lo itu merasa kurang di percayai oleh orang sekitar? dan apa yang akan lo lakuin biar kepercayaan mereka terhadap lo nggak goyah lagi?

Ya pernah lah ya, karna dianggep nggak pantes buat dipercaya in gitu, gue sih orang nya bodo amat lah ya. Dan gue emang nggak semua bisa kupercaya, mungkin cuma 1 ato 2 orang gitu, yg selalu bisa aku percayai haha. Meskipun ada org sekitar yg nggak percaya sama gue, ya gue berusaha untuk jadi orang yg biasa2 aja, kalo mereka pengen semisal curhat sama gue ya silahkan, nggak ya silahkan. Tp selama ini emang sih orang2 yg ngasih kepercayaan ke gue emang gue berusaha ngejalanin dgn sesuai keinginan nya.

View more

pernah gak sih kamu berfikir bahwa hidup ini gk indah dan ngebosenin?

Pastinya tiap orang pernah ngerasain titik terendah dlm hidupnya, disaat itulah seseorang sering mengeluh, berpikir, beranggapan bahwa hidup ini tdk indah, tdk adil, membosankan, dan perasaan tdk enak lainnya. Aku trkdg jg gitu, disaat aku down, kecewa, sedih, pasti mikirnya hidup terasa tdk indah, tpi kembali lagi ke diri sendiri, Ingat sama Allah, bahwa Allah selalu memberi kejutan2 dlm hidup kita, trkdg itu indah atau yg tdk, Allah selalu mengerti apa2 yg terbaik untuk kita. Jadi berusaha untuk selalu bersyukur, sederhana, kuat dan semangat dalam berjuang.

View more

Apakah hidup kita sudah ditakdirkan? Bisakah kita lari dari takdir?

Setiap hal yg terjadi dlm hidup itu sdh ditentukan/ditakdirkan sama Allah. Sbg manusia biasa, kita nggak bisa lari dri yg namanya Takdir, hal sekecil apapun yg terjadi sdh ditentukan sama Allah. Kita hrus menerimanya dgn ikhlas dan lapang dada, baik itu kejadian yg baik/ buruk sekalipun. Khusnudzon trs sama Allah, apapun yg terjadi dlm hidupmu itulah yg terbaik untuk mu. Allah Maha Tau apapun yg terbaik untukmu.

View more

Mana yang kamu lebih sukai - mencintai atau dicintai?

Ini sih pertanyaan tersulit, bagiku mending dicintai sih, drpd mencintai seseorang yg tdk mencintai kita sama sekali. Ini perihal mengikhlaskan, sulit bgt menerima kenyataan bahwa yg kita cintai ternyata tdk menghargai kita. Sakitnya sepihak 😭. Mangkanya jgn berharap pada makhluk-Nya, tapi berharap lah pada pencipta-Nya. Berharap sama Allah saja, Dia lah pemilik hati setiap manusia. 😇❤❤

View more

Next