@kurniaawati

Febriawftz

Ask @kurniaawati

Sort by:

LatestTop

sebelum dilamar penting gak sih buat tau keluarga nya dulu? ya masa belum pernah ketemu keluarga nya samsek tiba" lamaran gitu aja

Ya diskusi dulu ketemu dulu

People you may like

PutyAires’s Profile Photo Aires
also likes
PrincessMilk’s Profile Photo Princess Milk
also likes
IamAyii’s Profile Photo Winwin
also likes
madunn42’s Profile Photo Hudaa
also likes
fdlhAR’s Profile Photo Dila Ar
also likes
OllaRiry’s Profile Photo Olla Riry
also likes
alvhafisher’s Profile Photo Audy.
also likes
diyah_iyah’s Profile Photo strawberry
also likes
Nurnafisahh’s Profile Photo Nurnafisah
also likes
dewidesept’s Profile Photo Dewi Septia
also likes
adzhaniriskaputri’s Profile Photo stranger
also likes
ferinadinda’s Profile Photo DIN
also likes
Rajualiakbar26’s Profile Photo Al
also likes
rinnalestari’s Profile Photo Rinna Lestari
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

menurut kamu, no wa itu private ga si? terus kalo ada yg org baru kenal dri sosmed minta wa kamu, kamu kasih ga?

hanilicio’s Profile PhotoHani
Private
Kalo orang yang minta ga mencurigakan dan ada perlu ya aku kasih

alasan apa ya yg bagus buat nolak ajakan bukber ama bos dan rekan kantor?? minggu ini gw uda ikut 2x bukber, trs besok sabtu mau diajakin bukber lg di rumah bos dan gw males ikut. sabtu pengen pergi acara sndiri

Quality time sama keluarga?
Atau kepasan ada acara bukber yng lain.
Liked by: Febriawftz

Pernah ga sih ku ngehina fisik org dan bsok nya berubah keadaan kulit dan fisik lu jadi ga kyak awal? Jadi redup kyak ada beruntusan bahkan tumbuh jerawat

Berkata baik akan berbalas baik, berkata buruk akan berbalas buruk.
Liked by: Febriawftz

Gatau deh ini perasaan aku aja apa semua orang ngerasain begini ya? Gini loh makin kesini tuh kayak udah males aja utk hal-hal yang ribet. Kayak ngejalin hubungan gitu tapi belum ada kepastian, buang-buang waktu juga yakan? Apa ya pokoknya udah males aja yang begitu.

Oke 💯
Liked by: Febriawftz Dio

Next

Language: English