Ask @kurniawankukuh:

Kalo ada cowo nih yang deketin cewe. Manis banget udah kayak kasih harapan banget. Sumpah banget. Terus tiba tiba dia berubah, giliran cwe cuek dia kambuh lg umbar kata kata manis. Bagusnya si cewe gmn? Cwe pengen tanya tapi takut. Gimana tuh?

Hahahaha ini nih yang mantap. Ya kerjain aja lah si cowoknya. Kalau kondisinya begitu, mungkin kamu lagi jadi pilihan ke dua, kalau dia nggak dapet pilihan pertama baru pilih kamu. Solusinya, kalau kamu nggak suka suka banget ya coba menghilang aja sampai dia prioritaskan kamu, tapi kalau nggak mau ambil resiko ya sudah, begitu-begitu aja terus.

View more

Gw kn di comblangin sm tmn gw,nh udh setahun gw pdkt tp rasany datar" aja,gw takut ngelepasin trs dianya ya gtu" aja kyk gda niat buat nembak gw,mnrt lo gw harus apaaa????

Cari orang yang lain dulu, terus kalau lebih nyaman dengan orang baru, ya sama orang baru aja. Tapi kalau ngerasa kehilangan dengan yang dicomblangin itu, ya mungkin kamu suka sama dia. Begitu kali ya.

View more

Lg sedih. Suka sm org tpi ga berani gerak, tpi kalau dia dkt bgt sama cewe rasanya cemburu. Pengen blg ke orgnya tapi takut dianya menjauh, takut dia ngira cewe ini terlalu agresif, dsb. Kira kira aku harus apa ya? menjauhkah atau tetap menyukainya dalam diam? atau ada saran lain? :(

Bilang dulu, ntar kalau ditolak kan sakit hati. Tapi yang penting kan lega. Habis fase sakit hati palingan sadar sendiri terus sadar kalau ternyata kamu nggak sesuka itu sama dia. Cie.

View more

Sebutkan satu buku yang sangat mempengaruhi atau berdampak pada hidupmu!

Oke, pertanyaannya asik nih.
1. The Secret by Rhonda Byrne
Buku ini kubaca saat SMP. Zaman pencarian jati diri dimana wajah masih hitam mengkilat karena kebanyakan nonton Persisam. Buku ini adalah buku yang paling berpengaruh karena berhasil membuat aku jadi orang yang (terlalu) optimis, idealis dan punya cita cita tinggi! Agak berat sih, tapi recommended buat dibaca.
2. Buku kecil instruksi hidup by Ben Salim.
Dibaca juga waktu SMP (yang waktu itu masih belum suka baca). Ketemu bukunya di perpusda dan mulai saat itu caraku melihat dunia sudah nggak sama lagi. Buku ini pernah diceritakan di blog juga (baca di: http://www.kukuh.id/2015/08/buku-legendaris.html)
Lah, diminta satu malah dua. Gini emang ya kalau nggak ada yang nanya di ask.fm hahahah. Buka Goodreads: kurniawankukuh. Disitu ada koleksi buku-buku yang ku rekomendasikan~

View more

Next