Ask @l_wulann:

Saran olshop sepatu jalan recommended doong

Ran
widih rani teh sekarang niat banget sepatu jalan beli di olshop *hehe canda
gue gak pernah beli sepatu di olshop ukurannya gak ada yang pas kekecilan semua
jadi inget waktu smp lu dikatain kak janah gara2 pake gamis asrama buat jalan2 beli sepatu di cbd apa ke mall mana gitu gue lupa *eh bener gak sih? apa gue salah orang ya? gue lupa

View more

Hahahh ^^ Sini main kerumah :)) Si abd sedang masa2 nya ngomong gajelas, kalo bangun tidur nempelin sang emak mulu, ngajak main mulu pula. Gaada capenya. But i lav him! Ah, pokoknya, punya ade tu seru ye lan? XD Raras gmn? Eh, itu mah kaka kamu yea?

Ran
pengen liat😃
raras mah kakak aku. dia lagi genit2 nya amit deh gue yang punya hp tapi galery isi ya dia semua😅 terus dia pengen punya kamera canon buat bikin vlog, lah emang ada yang mau nonton gak ngerti gue juga ama dia narsis banget

View more

Next