Ask @lailanoviksm:

Related users

Jdi mo nanya... Critanya dlu gw dket sma sicwo ini dia ska chat, vc/call gitu nah glama gw dket sma yg lain yg ga lain tmn dkt dia jga,tpi ya gw anggp mrka temen biasa aja,eh sicowo yg dlu ska cht/vc dia kek cuek gtu+ska ledekin gw&tmnnya ini Jdi pertanyaannya sicwo skrng cuek sma gw knp ye?

Aku dulu pernah semacam dighosting, dicuekin, dijauhin karena tau yg deketin aku / pertemanan sama lawan jenis yg berujung bawa2 perasaan banyak, jd dia insecure dan mundur teratur karena ngerasa gak pede. (pengakuan dr orangnya langsung, wkwk)
Aku rasa itu seleksi alam aja sih, kalo beneran mau ama kita jg pasti berjuang. Kalo beneran jodoh, juga nanti jadi.

View more

Aku lagi batuk pilek sakit kepala, terus mulai kemarin gk bisa cium. Aku coba cium minyak kayu putih gk ada baunya tpi masih berasa panasnya minyak kayu putih. Apa iya aku copid😭

Iya. Itu gejala kopit. Tapi sans aja. Jaga makan, perbanyak protein, sayuran dan buah. Minum yg banyak. Istirahat cukup, gerak cukup. Berjemur. Vitamin jangan lupa, obat sesuai kebutuhan utk memulihkan gejalanya aja. InsyaAllah pulih. Semangat pejuang negatif✨
Dari mantan pejuang negatif sekeluarga, hiks.

View more

Bisa disebut egois gak sih klo perusahaan yg karyawannya sudah banyak positif covid tp gak ada menerapkan WFH? Kami kerja kan untuk perusahaan juga dan ingin aman 😖

Yha gimana yaaa, fasilitasnya juga sepertinya terbatas.. Laptop dan wifinya gak sesuai dg jumlah karyawan, karena tujuannya ngasih wfh utk mengurangi kepadatan di kantor, bukan jadi kosong mlompong.
Jangan lupa minum vitamin,makan minum dan istirahat cukup ya! Semangat!!

View more

Coba dijawab yang jujur, kalau kalian nyari pasangan hidup,liat mapan nya dulu atau akhlaknya dulu?

Akhlaq. Gausah diperdebatkan lagi sih wkwk.
Tapi yg kepribadiannya pekerja keras, mau susah dan mau maju dan berkembang. Gak stack.
Aku team "don't marry rich. Be rich."
Buat apa cari yg tajir melintir tapi akhlaqless.
Dan mending jadi kaya drpd cari orang kaya. Wkwkwk. Lebih puas sih pake duit hasil kerja sendiri drpd dikasih, hehe.
Hanya prinsipku. Berbeda prinsip itu hal biasa ya. Ok? Sip.

View more

Kadang minder ko aku gini-gini aja ya udah brsha bnyk prwtn ttp aja blom cantik blm mulus :" jd ny tuh ga pede aplg klo dihdpn doi tkut dia malu krna gue blom cantik sprti cantik yg standar di indo :" Tau aja kan cwo suka yg gudluking wk klo jelek auto malu ga di publik ke org" trdktnya :"

Wkwkwkwkwk
Aku jg baru bgt makin ngerasain
Grgr dulu pake skincare 5ribuan kok bisa alus ya jerawat dikit dan cpt ilang aja gt
Skrg pake skincare yg mayaaan menguras dompet kok malah muncul semua nih penuh jidatkuuu :"
Dan insecure masih makananku setiap hari
Gak membantu lebih baik sih answer ini. Tapi ya mau ngasih tau, kamu gak sendiri kok.

View more

Jika kalian dihadapin 2 cowo yg sama” mencintai kalian,cowo 1 kalian sgt mencintai dia,tp byk hal jelek yg kalian ga suka dr dia misal dia peroko,peminum,tpi baik. cowo ke 2 dia baik alim setia pokoknya perfect, tp kalian ga mencintai cowo ini. Dan kedua cowo ini sma” mau nikahin kmu. Pilih mana??

Aku tidaq akan mencintai laki2 perokok, apalagi peminum.
Itu hal dasar bangettttt sebelum aku srek sama cowo. Srek dulu nih. Urusan suka, sayang dan cinta itu bisa sambil jalan.
Kalau hal2 dasar dan karakter bisa ditoleransi, baru coba jalanin. Nanti rasa ktu ngikutin.
Big no no si sama perokok, apalagi peminum :)
Fyi, hal paling ku benci itu asep rokok. Jangankan cowo yg mau jadi pasangan aku, bapakku aja ada sisi yg bikin aku gasuka ya karna dia perokok.
Tau gak apa hal pertama yg aku denger waktu bapak akhirnya sakit grgr rokok? Diem aja aku. Lanjut tiduran lagi. Wkwk. Ga ding.
Ya apayaaa, capek loh nasehatin perokok. Peminum mungkinnnn bisa sembuh. Perokok tu susah bgt woey. Puluhan tahun tu bapakku.
Baik2 taro rasa sayang sama orang yg dia itu orang yg kamu idamkan.
Cinta boleh, logika jangan berenti. Bahaya.
Lu mau cari bapak buat anak yakali perokok peminum sis? Maap lah ngegas. Pilihannya udh jelas bangett soalnya, gabisa santaiii wkwk.

View more

Next