Ask @larasalaras:

Larasati Dwi H
Latest answers

Kok answer nya gt?

👹👺

View more

Kalian pernah ngerasa di lupain temen ngga sih? atau emg sengaja gamau temenan lg sm kita gara2 sifat kita

👻👻

View more

story dong ras, ap aj

Gak ada yg menarik

View more

kamu punya temen yang selalu di hubungin tiap sedih ga ?

Punya

View more

Emg bener ya, klo cowo nge chat "apa kabar" ke cewe, cewe nya lgsg baper dikit?

Enggajuga

View more

Hiburan hari ini!

Nothing.

View more

Yang terpenting dalam sebuah kencan: Pintar atau Lucu?

bothhh

View more

Ras km punya anak rambut gk? suka risih gitu gk sih?

punyaaa. b ajaa:(

View more

Paling siang bangun tidur jam brp ras?

pap moment special😆

hahahaha

View more

hari ini ngapain aja ras?

ga ngapa2in

View more

nah tuh sama2 single, mending pacaran aja

lah lu ngapain nyuruhh2

View more

Kl pacarmu yg pnya sahabat rasa pacar, marah ga?:)

kan gapunya pacarr lagipula dia jg ga punya. logika ajaa mbakkk

View more

sampe skg msh ngga sahabat rasa pacarnya?

knpp ih?

View more

Kok msh jomblo aja si ras?

lah knapaa? wajib?

View more

kenapa gk pcaran sama sahabatmu aja

lah knpp?

View more

seneng dong

:)))

View more

pernah punya sahabat rasa pacar ngga?

prnah

View more

Pernah gak ras ngerasa melepaskan sesuatu yg sebenarnya baik untuk km?

prnh tp lama2 b aja

View more

Hal apa yg paling km inginkan akhir2 ini?

hm gaktau..

View more

pap sesuatu yg bikin kangen😊

bakal kangggnnn!

View more

Apa kamu punya orang yang kamu sayang? Kalau iya, kalian kenal dari mana?

....

View more

Kok kaga malmingan ama riskik ras?

lah wajib kah?

View more

Malming kemaneeee ras?

nonton volyyyy

View more

Loading…