Ask @larasekawatiazahra:

Kamu tipe orang yang ingin punya pasangan ,berumah tangga dari nol sama sama atau ingin udah mapan?

Udah mapan.
Kenapa? Karena ketika kita memiliki pasangan yang udah mapan. Kelak nanti punya anak, anak kita akan terjamin. Baik itu pendidikan, kesehatannya, dan kebutuhan yang memang benar benar dia butuhkan. Kita sendiri pun tidak usah repot repot minta bantuan orang lain(meminjam dsbg. Ketika kita mampu, akan lebih baik membantu daripada dibantu :)

View more

Gue lg deket nih sama temen gue. Tp dia labil. Kadang sweet kadang b aja. Kalo chat gitu balesnya lama. Sukanya apa2 dibawa bercanda. Kira2 dia itu ada potensi punya rasa nggak sih sm gue? Kata temen deketnya dia yg jg temen gue, dia suka sm gue udh lama. Tp dr sikapnya gue ngerasanya dia cm iseng

Bisa jadi yaa.
Kalau suka, sayang, cinta setau akuu ga semuanya dapat diungkapkan.
Bisa aja dia suka /sayang/cinta sama kamu tapi gamau bilang. Tau taunya dia cuman nunjukin perhatiannya langsung.
Kadang cowo susah ditebak wkwk

View more

plis bantuin dong:( harus gimana si ngadepinnya klo ada 3 cowo yg ngedeketin,tapii mereka semua itu satu geng gtu loh dan ngedeketinnya barengan dan sebelumnya jugaa temennya yg lain uda pernah ngedeketin gtu mau direspon takut dimainin mau di ignore takut di bilang sombong gmn dong:(

Sebelumnya aku minta maaf, huaa baru bisa bantu sekarang 😂
Saran aku sih kamunya biasa aja sikap nya, apalagi mereka 1 geng, takutnyaa kamu cuman jadi bahan taruhan mereka gimana😂? Jangan anggep seriuss, biasa aja 💕

View more

Pernah diselingkuhi sama orang yang lo sayang gak? Kalo pernah rasanya gimana sih?

Rasanya pasti sakit.
Karena siapa sih yang mau diselingkuhin. Apalagi kalau hubungannya udah lama. Tapi semuanya juga kan udah ada yang ngatur. Jadi ya jalanin dan terima. Kalo suatu saat nanti dia balik lagi sama kita tapi sikapnya udah berubah jadi lebih baik yaa kita terima lagi(kalo kitanya pun masih berharap sama dia)

View more

Next