Larasati Sunyoto
Latest answers

lagi suka lagu apa ?

She will be loved - Maroon 5
I don't mind spending everyday
Out on your corner in the pouring rain
Look for the girl with the broken smile
Ask her if she wants to stay awhile
And she will be loved
And she will be loved

View more

ras, describe & impersonate ita coba u,u

Dwi Novitasari

D : ita paling gabisa dimarahin, sok2 marah padahal gabisa marah, paling baikkk, rambutnya keriting kyk buntelan benang, coklat ahahahahahah :*
I :
"Aah gitu sih"
"Yaudah ayuk"
"Ita ini yaa"
Gatau lg udah lama ga ketemuuuu :(

View more

coba D&I keluarga yg ada dirumah u,u

Dwi Novitasari

Kan cuma my mum taa
D : rambutnya keriwel kyk mie, ada mata panda karna sering kerja, ada tai lalat di punggung sm kyk aku!, tinggian aku dari pada emak, kalo abis pergi tepar pasti, emak gaada duanyaa<3
I :
"ini cara matiin alarmnya gimana ?"
"Aku pergi ya kuncinya mau dititipin apa mau ditinggal, kalo pintunya dibuka jgn tidur" (padahal aku lg tidur)
"Mandinya cepetan udah jam 6 kurang tuh"
"Kalo msh mau tidur blm mau pup gausah dikamar mandi"
"Di kamar mandi tuh jgn lama2 banyak penyakit"
"Nanti mau masak apa ?"
Dan msh banyaaaaaaak lg

View more

Harusnya km jadi model iklan dove tau

Langsung bangkrut tuh perusahaan dove, tv2 dirumah2 langsung konslet, pengajian langsung rame

View more

What smell brings you back to a childhood?

Bau nasi padang

View more

Kok bukannya belajar sih

Jangan marah2 dong non :( kan beta nonton tv doang

View more

Raaas followback yaaah

Srugova

Owkyy ditdit

View more

Kalo ukuran cinta km brp ?

Yaduuuh

View more

Km berjilbab ya ?

Blm nih ehehe

View more

Woi lg ngapain ?

Abis nonton film yg di rcti nih sedih bgtttt

View more

hai raaasss! kangen ahaha

Dwi Novitasari

Basa basi banget sih ta ahaha gadeng kangen juga :(

View more

Hari ini us apa ?

Sejarah:( sm bing

View more

Ukuran bajunya ?

Tergantung pakenya

View more

Ukuran sepatunya brp kak ?

Empat puluh

View more

Pap sm temen sebangku dong

Nanti ya di reans

View more

Kak nama panggilannya apa ?

Tergantung yg manggil siapa ada yg ras, rash, ayas, cina, lar :)

View more

Ras punya pacar ga ?

Punya ga yaaa

View more

Kak mau curhat dong kak aku punya pacar trus dia lebih sering main sm pacarnya ketimbang sm aku trus aku harus gimana ?

Lah pacarnya dia ada 2 ? :o

View more

Badan km bagus banget tinggi :)

Alhamdulillah makasih yaa :)

View more

pap dong pas mng

kapan2 yaa lg mager

View more

pernah meet n greet sm artis luar ga ?

alhamdulillah pernah

View more

kak udah ujian praktek ?

udah nih

View more

What’s the best way to learn a new language?

belajar jerman sm frau moy deh manteb!

View more

Kak udah pernah nonton konser apa aja ?

Alhamdulillah udah pernah nonton Simple Plan sm All Time Low yg brg sm ARTTM

View more

Loading…