Ask @larasey:

lagi suka lagu apa ?

She will be loved - Maroon 5
I don't mind spending everyday
Out on your corner in the pouring rain
Look for the girl with the broken smile
Ask her if she wants to stay awhile
And she will be loved
And she will be loved

View more

ras, describe & impersonate ita coba u,u

Dwi Novitasari
D : ita paling gabisa dimarahin, sok2 marah padahal gabisa marah, paling baikkk, rambutnya keriting kyk buntelan benang, coklat ahahahahahah :*
I :
"Aah gitu sih"
"Yaudah ayuk"
"Ita ini yaa"
Gatau lg udah lama ga ketemuuuu :(

View more

coba D&I keluarga yg ada dirumah u,u

Dwi Novitasari
Kan cuma my mum taa
D : rambutnya keriwel kyk mie, ada mata panda karna sering kerja, ada tai lalat di punggung sm kyk aku!, tinggian aku dari pada emak, kalo abis pergi tepar pasti, emak gaada duanyaa<3
I :
"ini cara matiin alarmnya gimana ?"
"Aku pergi ya kuncinya mau dititipin apa mau ditinggal, kalo pintunya dibuka jgn tidur" (padahal aku lg tidur)
"Mandinya cepetan udah jam 6 kurang tuh"
"Kalo msh mau tidur blm mau pup gausah dikamar mandi"
"Di kamar mandi tuh jgn lama2 banyak penyakit"
"Nanti mau masak apa ?"
Dan msh banyaaaaaaak lg

View more

Kak mau curhat dong kak aku punya pacar trus dia lebih sering main sm pacarnya ketimbang sm aku trus aku harus gimana ?

Lah pacarnya dia ada 2 ? :o

View more

Next