Ask @larasningrat:

Laras Ningrat
Latest answers

Ras kamu tau ga bedanya kamu sama motor honda?

Apaa 😂

View more

Maksud saye tak jumpe di askfm

Ciye nyariin huahahah

View more

He laras lame kali aku tak jumpe lah dengan kau pun

Wkwkwk iye nihh. Salam dari desa konoha

View more

Kamu paling penasaran tentang apa?

SMA Negeri 3 Malang proudly presents :

✨PAGELARAN SENI CITRA SMANTI 2016 : "Midtown : The Forming of Dimensional World"✨

‼With special guest star‼
🎤 Afgan
🎷Monita Tahalea
🎻 Kezia Amalia

📅When?
Saturday, October 1st 2016
🎪Where?
UMM DOME Malang
⏰What time?
Open gate : 15.30
Close gate : 20.00

💵Ticket's Price
Early Entry: 40k
Regular: 50k
--- terms and condition apply, for more info ig: @pscsbhawikarsu

📞For further info and any questions, kindly contact:
Pandu (081232757000)

AYO YG MAU TITIP TIKET LINE ATAU WA AJA HEHE

View more

PSCS?

Hello! I'm Laras and im so ready to take my whole new adventure to the forming of dimensional world of Midtown! Join me and take your soul of adventure because we're gonna experience the #PSCS2016 💥

For further info: @pscsbhawikarsu
#MidtownAwaits

View more

Pujian apa yang paling banyak kamu terima dari orang-orang?

Get ready for #PSCS2016 because we are coming at 1st October 2016 at UMM DOME!

Proudly brings you,
Midtown: The Forming Of Dimensional World
🎩🔜

Let the journey begin!
#PSCS2016

View more

gak kerasa besok udah taun pelajaran baru nih, apa resolusimu buat taun pelajaran 2016/2017?

semoga semakin rajin, gak skip2, dispen dkk. fokus. sukses kelas 12 nya, lolos SNMPTN, SBMPTN masuk univ yg diinginkan Aamiinn

View more

sama sama mengganggu tidurku hahahhahahha wes ah kesel nggombal :"))

huahhahahah ngakak 😂😂😂

View more

tau gak bedanya kamu sama nyamuk ras?

apa

View more

nomor 1 udah di isi si ganteng :$

waduhh 😂😂

View more

angel lo golek gombalan e :(((

hm iya ta? :(
selama ini aku kira aku yg nomor satu :((

View more

hai ras dari 1 smp 10 aku pilih nmr 2 buat kamu soalx km g ada 2 nya hehehehehe asik gatuh ??? asik dongg cihuy !! :DDD

aseekk huahahahha

View more

pap lebaran hari pertama :)

Widya Hapsari Murima

H+2 😂

View more

follback Ras

Dliyaul Mushthafa

sudah muss hehe

View more

desc cowok gelato

baik-baik
ganteng-ganteng 😏
rajin-rajin
alim-alim
jayus-jayus 😅
sibuk-sibuk
solid
no genk
dewasa dan tanggung jawab
lucu-lucu
aktivis-aktivis
sangar-sangar
pinter-pinter fix
berbakat kabeh

View more

desc anak gelato dongg

sudah pernah hehe coba scroll. kasih pap aja ya #gelatoroadtoUKK

View more

Posting foto sebelum dan sesudahmu!

kiri : laras (10 thn), chitta (7 bulan)
kanan : laras (17 thn), chitta (7 tahun)
before after 7 tahun 😂

View more

pap garka kemarin!

post photos of your kartini's day!

Kamu.. jahad.

jahad kenapa? wkwk

View more

Kalo dari doi, dapetnya "Selamat ngimpi." Sabar yh

jahad wkwkkw

View more

maunya dapet ucapan "selamat ulang tahun" dari siapa?

doi plis, boleh?

View more

laraaas followbaaaack hiihihihihi

Elshaaaaa

sudah sha hehehe

View more

Siapa temen kelas lo yang paling jail? (ce&co)

temenku jail semua ii 😅 tapi serius paling jail ya anak zctl ini. dinda, day opo maneh. kampret bajak2 nang mas gogojack untuk ketiga kalinya

View more

Bisa gitu yha, raz. U jahad ma q

Fahrina Rizki

bisa donkkk hehehe

View more

Loading…