Ask @latifah016:

udah lama gk nanya wkw tapi nanyanya cuma buat cewe yaπŸ˜… semisal ada cowo yg suka sama kamu & posisinya kamu juga suka, tapi cowo itu gk mau jadiin kamu pacarnya karna temennya cowo tadi ada yg sama" suka kamu jadi cowo tadi menghargai temennya dengan gk pacaran sama kamu. apa yg bakal kamu lakuin?

julianto
Jangan egois dengan alasan menghargai temen. Perasaan gak bisa di tebak dan ga bisa memaksa juga. Kalau ga mau pacaran ya itu bagus. Tapi bisa kan dateng kerumah ngelamar *eaaa πŸ˜‚

View more

Kan gini ya aku punya pcr nah gatau knp dia kan pernah kasih surprise gtu kado ultah ke mntnya boneka. Kadang aku suka ksl gamau ngungkit" tapi suka ke inget aja dan gatau knp juga aku ga suka aja sm mntn nya dia. Menurut kalian aku berlebihan ga sih kaya gini minta solusinya plis

Kamu mending cuma sekedar dia ngasih boneka ke mantannya. Nah aku dia malah pernah di bayarin liburan ke pulau tidung sama mantannya, ngebonceng mantannya depan aku 😧 tapi aku biasa aja ga ngungkit. Ya paling tanya" aja ga lebih.
Kalau di ungkit terus terusan ya berlebihan juga. Ntar yg ada cowoknya malah bosen. Cukup kamu simpen aja.

View more

Apa alasan lo main ask fm?? Tag teman dekat lo dong mana tau mau follow followan sama gw :D

Berondong Manis

wdyt lomba makan donat di acara dahsyat rcti yg talinya diiket di kaki presenternya? πŸ˜… https://www.google.com/amp/m.merdeka.com/amp/peristiwa/lomba-kue-pakai-kaki-acara-dahsyat-dikecam.html

Dari pada kuenya buat acara kaya gitu, kenapa ga pake untuk acara yg bermanfaat aja. Misal bagi" kue ke jalanan gituh. Masih banyak orang yg mungkin 1hari tuh cuman makan 1x. Kita beruntung sehari bisa makan sehari 3x belum di tambah sama ngemil nya. 😒😒

View more

Pernah nggak lo berikir bahwasanya, lo itu merasa kurang di percayai oleh orang sekitar? dan apa yang akan lo lakuin biar kepercayaan mereka terhadap lo nggak goyah lagi?

tara
Ya merasa. Tapi yg lebih sedih tuh mamah aja suka ga percayaan, nuduh yg engga engga. Pengen nangis kalau inget tuh. Akupun keluar rumah mau ke kosan temen cewe aja, di bilangnya mau main sama cowok 😭.
Ya aku berusaha buktiin aja, kalau emng apa yg aku kata atau lakuin itu emng bener.
Berusaha jujur, walau emng kadang di bilangnya bohong juga.

View more

kak, aku kan baru dapet mens pertama, trus temenku kok bilang gini "kalo pasang pembalut jangan kebalik ya, ntar sakit loh" masak iya kak pake pembalut kebalik bisa sakit? kok bisa gimana emang kak? temenku aku tanya malah ketawa sambil jawab pokoknya jangan coba-coba

Lu kebelet bego atau gimana sih 😧
Gw aja yg baca ini ngakak πŸ˜…πŸ˜…

View more

Next