@lauramiaf

laura

Ask @lauramiaf

Sort by:

LatestTop

Related users

kemana kamu harus mengadu berkeluh-kesah jika kamu sudah tidak percaya siapapun lagi dan bahkan ragu akan Tuhan

Percaya diri sendiri🙌🏻

Kamu sm temen2 kamu,kok sering banget sih dikata2in sama anon yang gatel lah,yang apalah dll. Sabar ya semua org emg sok tau!!

Idfc sist😂

Mustahil untuk jatuh cinta tanpa menyakiti hati orang lain. Sadar ataupun tidak, ketika seseorang jatuh cinta, akan ada orang lain yng terluka.

Jadi mending dicintai atau mencintai?😋

Tanggapan kalian tentang cewe yang merokok?

"Hidup itu pilihan". Mau dia ngapain kek asalkan kita udh ngasih tau yg baik tp dia masih ttp sama ya berati dia harus tanggung jawab sendiri nantinya

Setia tapi diselingkuhin berulang kali, ujungnya ditinggalin, terus harus ngapain?

Tunggu sampe bener2 muak baru tinggalin. Sayang kan gaharus dengerin org, tp kata hati? Kadang yang di lakuin dengan ikhlas bs lebih cepet sembuh drpd ninggalin karena dendam dan ninggalin ikhlas biasanya mantan bakal nyesel bgt wkwkwkwkwk

Setulus apa perasaanmu terhadap orang lain?

tulus secukupnya untuk org lain, lebih lebihnya untuk diri sediri aja. seseorang bisa nyakitin perasaan diri sendiri dan belum tentu dia bisa selalu stay dihidup kita. kadang terlalu tulus untuk org lain sampe lupa sama diri sendiri

Menurut kalian salah gak sih suka sama orang lain padahal baru putus dari ? Apa itu disebut selingkuh?

Ahengga ah, kan cuma suka😅

Salah ga sih kalo kita menutup hati untuk orang lain ? karena kita lagi menjaga perasaan orang yang ga pasti?

Selagi free lakuin aja sih yang menurut mu bahagia. Sekedar mengagumi boleh la ya...

Apa arti mencintai seseorang bagimu?

ketika seseorang mencintai dengan tulus, ia akan lebih banyak memberi tanpa meminta. Saat memberi, seseorang yang cintanya tulus tak akan meminta balasan atas apa yang telah ia berikan.

gue baru putus, 2 hari kemudian mantan gw bilang 'gue udh ada yg baru nih'. menurut kalian beneran atau manas2in aja??

Ah manas manasin doang itu mah biar u gadeketin/ngejar lg🤣

Ketika dokter nyuruh jangan begadang lagi, tapi tetep gabisa tidur dibawah jam 1 pagi, gimana dong ? Ada saran ? 😿

Bawa olahraga non biar capek

Next

Language: English