Ask @lauraprmdhika:

Gue kan lg deket sm cewe. Trus gue pengen 🔫 dia. Tapi masalahnya gue sm dia itu agamanya beda & pasti ortu masing” gak akan setuju. Jd gue harus gimana? Cukup jd temennya aja?

Ya jelas ortu ga setuju. Masa iya mau nembak orang. Mati dong :( haha candaa
Kamu sm dia agamanya apa? Misal kamu islam dan dia non islam, kalo emang bener2 niat pngn bersama lebih baik dia jadi muallaf, dan itu pun atas keinginan dia dan restu ortunya lho ya. Tapi kalo ortu tetap tidak merestui ya kalian harus saling mengikhlaskan.

View more

Next