Ask @lavigne_eva:

Makasih untuk jawaban masalalu nya, itu yg terjadi sama aku dan aku ngebencinya

meilina nining
Terimakasih kembali :)
Kadang seseorang kayak gitu memang dangkal sekali pemikirannya, dia mau terhambat terus meratapi masa lalunya dan masa lalu pasangannya.
Akibatnya dia selalu berfikiran buruk, jadi gak usah terlalu di tanggepin.
Percuma debat soal yang udah2 mau di bahas kayak apapun udah engga guna sama sekali.

View more

kalo pasangan lu nanya masalalu elu, elu jawab kagak? mau dikorek kayak apapun, ga akan cukup

Paling gak suka ketika aku ngomong sekali duakali jelasin tentang masa lalu ku gini gitu bla bla bla.. tapi setelah itu di ungkit dan di hakimi terus menerus ketika lagi seneng atau pas lagi berantem. :(
Padahal kadar masa lalu orang itu berbeda-beda, kamu juga punya masa lalu kan?
Gak ada orang yang gak punya masa lalu!
Jadi menurutku yaudah sih masa lalu kamu ya untukmu begitupun sebaliknya. Yang penting kamu sekarang saat bersamaku untuj kedepannya yang lebih baik, kesalahan di masa lalu buat di jadikan pelajaran untuk melangkah ke masa depan. Karna kamu gak pernah tau usaha apa yang di lakukan seseorang demi untuk move on dari masa lalunya. Maka dari itu hargailah 😊

View more

Jika ada seorang laki-laki yang memang sudah nampak buktinya kalau dia serius denganmu. Dia juga sangat mencintai kamu. Tetapi, dia mempunyai sebuah kebiasaan buruk. Seperti suka sekali minum minuman keras atau yang memabukkan. Apa yang akan kamu lakukan untuknya? Apa kamu meninggalkannya?

Kenapa harus meninggalkannya sih..
Itu semua bisa di perbaiki tanpa harus meninggalkan.
Sebuah kebiasaan buruk bisa hilang kalau ada niatan ingin berubah jadi lebih baik lagi, apa lagi orang yg di cintai mampu membimbing untuk meninggalkan kebiasaan buruk itu, nah aku rasa kamu bisa membimbingnya buat ninggalin kebiasaan buruk itu.

View more

Gimana caranya mengatasi kejomboan yang asik, gimana ya kak?

Eh curhat dikit ya.
Pada suka ngerasa gini gak sih kalo mau pergi tapi ngga ada yg nemenin?
"Duh mau kesini tapi ngga ada temen, males ah kalo sendirian."
Aku dulu kayak gitu, suka gak pede kalau sendiri. Tapi akhirnya jadi suka nantang diri sendiri buat ngukur how comfortable am i at being alone.

Penasaran aja nyaman gak sih aku kalo nonton bioskop sendirian, ngafe sendirian, pergi belanja sendirian.
Pernah aku renang sendirian hahaha.
Sekarang jadi nyadar, ternyata penting banget buat bisa tetep ngerasa nyaman walaupun sendirian. Cool aja gitu kamu bisa nyaman sama diri sendiri. Soalnya kalo kamu aja gak nyaman sama diri kamu sendiri, gimana orang mau nyaman.
Terus kalo ditanya cara menikmati kejombloan yang asik gimana, ya banyak, bisa nonton film sendiri, makan di luar sendiri, numpang wiffi di kafe sendiri atau sekedar jalan2 nyetir tanpa tujuan sendiri. Lakuin aja hal yang di lakuin bareng temen/pacar. Tapi sendiri.

View more

kalau kamu sayang dia. ya trima dia apa ada nya dong. gak peduli gimana masa lalu nya. yang penting sekarang buat melangkah ke masa depan. sama sama perbaiki diri jadi lebih baik lagi. satu lagi, jangan dengerin omongan orang2 yang gak penting ya. karena cinta itu menguatkan, bukan merapuhkan.

Dan semoga keluarga juga bisa menerimanya. Aamiin
Aku setuju banget. Oke kita juga bukan manusia yang sempurna, dan aku pernah membaca "orang yang punya masa lalu paling buruk pun bisa menciptakan masa depan yang indah". nah jadi jangan asal judge orang itu, karena kamu gak tau gimana proses dia untuk berhijrah.
So, hargailah pasangan kamu yang sekarang ingin menjadi lebih baik di masa depan bersamamu dan jangan pernah mengungkit masa lalunya lagi.
Sebelum kamu menuntut pasangan kamu menjadi sempurna, coba lihat diri kamu sudah sempurna kah? 😊

View more

+1 answer in: β€œPacarku pernah hamil dan punya anak satu jadi kaya pelecehan gitu sampe hamil , aku udah 3 tahun pacaran dan aku taunya pas waktu berjalan 1 tahun keluarga deket uda saling kenal satu sama lain. Kasih tips dong gmn cara ngadepinnya , gatau mau cerita kesiapa ke temen gamungkin jg kan. makasih banyak”
Next