Ask @leniagustinna:

Hal yang membuatmu senang hari ini?

Banyak hal, Allhamdulilah setiap hari selalu diberi nikmat yang luar biasa oleh Allah ^^

View more

Tips moveon

astry apriliani
Fokus ke hobi atau hal2 positif yang bikin kamu seneng. :)
Kalau menurut aku sih move on itu ga ada tips yg kaya gmn2, cukup jalanin aja hari2 kamu seperti biasa, perlahan-lahan pasti akan hilang :)

View more

Mantan terindah nya siapa

Ga ada dong yang namanya mantan terindah, kalau udah jadi mantan berarti ga akan mungkin jadi yg terindah 😂

View more

Siapa yang ingin kamu temui?

Sahabat aku, gilaa satu kampung padahal tapi mau ketemu aja susah bgt. Ga ngerti lagi. Emang sibuk parah sih sahabat ku satu itu.

View more

Next