Ask @lexdepraxis:

Saya punya temen yg sampai sekarang dia masih kepikiran dan (ngerasa) masih sayang sama mantannya sampe kebawa mimpi dan baper trs padahal dia udh punya pacar yg baik dan peduli sama dia. Apakah itu yg dinamakan obsesi?

Nala Parisudani
entah apalah namanya, ga penting juga apa namanya. yang jelas teman kamu sedang menyakiti dan merugikan diri sendiri, plus menyia-nyiakan energi, waktu, dan pasangannya yang sekarang..
.
kalau memang masih belum mau melepas, ya jangan jalani hubungan baru dan menyeret orang ke dalam penyakit. make up your mind, kalau masih suka sakit-sakitan ya sendirian aja.. egois dan jahat banget kalo ngajak orang lain.

View more

Ko help dongg.. Gimana cara ngasih tau seseorang dengan halus kalo aku gak mau sama orang itu? Kita udh chat dan jalan. Tp ak tetep merasa lebih enak jd temen. Gimana ya koo cara ngomongnya? Aku(cewe) ga mau dibilang php dan mau kasih kejelasan tp takut menyinggung dia(cowo).

Ayam
kamu harus banget pake ngomong? ga bisa dengan kamu tidak membalas chat dan menolak diajak jalan lagi?
.
yowis lah, kalo gitu pas jalan berikutnya, kamu buka topik aja tentang seorang pria yang kamu lagi sukain banget. fiktif boleh, tapi bakalan lebih bagus kalo pria itu beneran ada. tanya-tanya gimana cara narik perhatian pria idaman itu, gimana cara ngajak dia jalan, curhatin alasan kenapa dia adalah impian kamu banget, dsb..

View more

Kalo ada yg deketin dan bilang suka/syg, tapi hubungannya gjls, pgn ngejauh udah baper duluan, pas pergi dianya dateng lagi. Harus gmn ya:( dia dateng dan pergi seenaknya.

kamu baper karena SALAH SENDIRI: ga punya gebetan-gebetan lain yang kamu kencani. salah kamu juga MENERUSKAN dekat+berharap dengan orang yang bertingkah seenaknya itu. jadi selamat menikmati hasil ulah kamu..
.
kalau mau baca kenapa begitu, klik ini deh: https://www.facebook.com/groups/kelascintacom/permalink/556390071390380/

View more

Halo. Ak mau tanya saat hub sama pacar smp 9-10 bulan. kenapa cowo beruba? apakah aku ini sebagai cewe pelarian? apaka dia sayang sama aku?

Dian
- mengapa pria berubah? alasannya sama seperti wanita berubah..
.
- apakah kamu cewek pelarian? sini beri nomor telepon dia, saya akan tanyakan padanya..
.
- apakah dia sayang sama kamu? sini berikan nomor telepon dia, saya akan tanyakan padanya..

View more

maksud gue gimana ngadepinnya

Talitha Devina
kalau kamu senang diperlakukan begitu, maafkan. kalah kamu tidak senang, bubarkan.. beres. 😊

View more

+1 answer in: “cowo gue ngeluarin kata2 super kasar dan nyakitin bgt karna hal yg bkn mslh jg lbh kyk yg cari kesalahan gue gt, trs gue gterima cm gt doang sampe ngluarin kata2 ga pantes, abs itu dia diem aja dan udh dari 3hari yg lalu dr kejadian ga kontekan dan dia gaada maaf jg ke gue. gimana ya?”

ko lex, mau nanya nih. Kan aku kdng msh cemburu sama mantannya pcr aku, aku takut ngecek hpnya dia krn pernah ngga sengaja ngelht dia hbs telfonan, tpi udh kami bicarain mshl ini, trus aku mutusin untk ngga akan buka hpx lgi. ini udah 3bln sejak kejadian. Menurut co Ini tindakanku udh bnr/ salah ?

udah bener.. lanjutkan.

View more

Ko lex, Aku seorang mahasiswa, di kasih uang jajan sama papa ku 1 minggu 500rb. Pertanyaannya. Tolok ukur seperti apa sih saat aku bisa di bilang boros. Dan saat aku menghemat. Aku bener-bener takut kalau aku punya sifat pelit.solusinya😭😭

biasanya sih disebut boros kalau kamu kehabisan uang itu jauh sebelum tenggat waktu berikutnya..

View more

Lex gw & pacarku kan udah hampir 11bln, selama ini kami jarang bertengkar, jdi gw biasa nanya ke dia "klu ada yg engga lo suka blng yah" tpi emang dia prnh blng klu engga aku suka psti gw blng kok, dan smpi skrng kami baik2 terus. Klu kyk gitu kira2 hubnya emang baik atau ngga sih ko ? thankyu Lex.

mana saya tahu? kan kalian yang jalanin, kenal kamu aja engga.. boro-boro tahu apa yang kalian lakukan.

View more

Next