Ask @lexdepraxis:

pasangan gue adalah pria yang baik dan jujur, gue menghormati dia. tapi gw ngga merasa tertarik secara seksual ke dia. itu bakal ngeganggu hubungan kami ke depannya ga sih?

dino ungu
ketertarikan seksual merupakan bagian dari perekat dan keintiman, jadi ya bakalan ribet sih nanti di depannya.. karena kamu atau dia tidak mendapatkan porsi yang sesuai kebutuhan.
.
seberapa mengganggu? tergantung juga sih, seberapa kalian fleksibel untuk mencari cara pemenuhan kebutuhan itu. kalau tidak fleksibel, ya bakalan rumiiiiit banget.. ;)

View more

Lex storify punya lu kok udah ga bisa lagii?? Aku seneng baca baca itu padahal, kembaliin storify please😭😭

Indah A. Simanjuntak
artikel saya di storify.com/lexdepraxis sudah tidak bisa diakses ya.. RIP all broken links. 😢
.
tapi tenang saja semua materinya sudah archived kok, satu per satu mereka akan bereinkarnasi di:
- Page http://facebook.com/page.lexdepraxis
- Grup http://kelascinta.com/group
- Web http://kelascinta.com
.
pastikan kamu follow/bookmark ketiganya, supaya asupan nutrisi otak tetap terpenuhi.. 😎

View more

Saya punya temen yg sampai sekarang dia masih kepikiran dan (ngerasa) masih sayang sama mantannya sampe kebawa mimpi dan baper trs padahal dia udh punya pacar yg baik dan peduli sama dia. Apakah itu yg dinamakan obsesi?

Nala Parisudani
entah apalah namanya, ga penting juga apa namanya. yang jelas teman kamu sedang menyakiti dan merugikan diri sendiri, plus menyia-nyiakan energi, waktu, dan pasangannya yang sekarang..
.
kalau memang masih belum mau melepas, ya jangan jalani hubungan baru dan menyeret orang ke dalam penyakit. make up your mind, kalau masih suka sakit-sakitan ya sendirian aja.. egois dan jahat banget kalo ngajak orang lain.

View more

Ko help dongg.. Gimana cara ngasih tau seseorang dengan halus kalo aku gak mau sama orang itu? Kita udh chat dan jalan. Tp ak tetep merasa lebih enak jd temen. Gimana ya koo cara ngomongnya? Aku(cewe) ga mau dibilang php dan mau kasih kejelasan tp takut menyinggung dia(cowo).

Ayam
kamu harus banget pake ngomong? ga bisa dengan kamu tidak membalas chat dan menolak diajak jalan lagi?
.
yowis lah, kalo gitu pas jalan berikutnya, kamu buka topik aja tentang seorang pria yang kamu lagi sukain banget. fiktif boleh, tapi bakalan lebih bagus kalo pria itu beneran ada. tanya-tanya gimana cara narik perhatian pria idaman itu, gimana cara ngajak dia jalan, curhatin alasan kenapa dia adalah impian kamu banget, dsb..

View more

Kalo ada yg deketin dan bilang suka/syg, tapi hubungannya gjls, pgn ngejauh udah baper duluan, pas pergi dianya dateng lagi. Harus gmn ya:( dia dateng dan pergi seenaknya.

kamu baper karena SALAH SENDIRI: ga punya gebetan-gebetan lain yang kamu kencani. salah kamu juga MENERUSKAN dekat+berharap dengan orang yang bertingkah seenaknya itu. jadi selamat menikmati hasil ulah kamu..
.
kalau mau baca kenapa begitu, klik ini deh: https://www.facebook.com/groups/kelascintacom/permalink/556390071390380/

View more

Halo. Ak mau tanya saat hub sama pacar smp 9-10 bulan. kenapa cowo beruba? apakah aku ini sebagai cewe pelarian? apaka dia sayang sama aku?

Dian
- mengapa pria berubah? alasannya sama seperti wanita berubah..
.
- apakah kamu cewek pelarian? sini beri nomor telepon dia, saya akan tanyakan padanya..
.
- apakah dia sayang sama kamu? sini berikan nomor telepon dia, saya akan tanyakan padanya..

View more

maksud gue gimana ngadepinnya

Talitha Devina
kalau kamu senang diperlakukan begitu, maafkan. kalah kamu tidak senang, bubarkan.. beres. 😊

View more

+1 answer in: “cowo gue ngeluarin kata2 super kasar dan nyakitin bgt karna hal yg bkn mslh jg lbh kyk yg cari kesalahan gue gt, trs gue gterima cm gt doang sampe ngluarin kata2 ga pantes, abs itu dia diem aja dan udh dari 3hari yg lalu dr kejadian ga kontekan dan dia gaada maaf jg ke gue. gimana ya?”

Lex, apa yang bisa membedakan gue sama cewek-cewek lain, saat gebetan orangnya supel banget, maksudnya dia mudah diajak ataupun ngajak jalan duluan?

keberanian kamu untuk maju dan mengajak kencan.. karena kebanyakan wanita lain bisanya hanya menunggu dan bertingkah seperti barang pajangan.
.
baca penjelasannya di sini: https://www.facebook.com/page.lexdepraxis/posts/1539093356181644 dan selamat mempraktekkan!

View more

Next