Ask @liaanjia:

Kalo aku termasuk keluargamu, bakal dianggep apa? Kakak/adik?

S Y A K!
Tergantung nih. Kakaknya umur berapa ? Gak lucu kalo lebih tua dianggep adek 😂 btw pengennya sih adek, soalnya cuma punya kakak 2. Gak punya adek 😊

View more

punya fobia gak? kalo punya, fobia apasih yg kamu miliki?

Gak ada sih seingetku. Gak tau lagi kalo aku nya lupa, soalnya aku sendiri orangnya lupaan 😂

View more

Jikalau kamu seorang penjual, apa yang akan kamu jual seharga

adeknya Harry Potter
Apaan ya ? Aku gak ada jiwa enterprenourship sih 😂 takutnya pas entar dijual kemahalen jadi gak ada yg beli, atau terlalu murah malah jadinya rugi 😅 kaos kaki aja lah yaa 😂

View more

Siapa yang paling memengaruhimu secara positif?

Banyaaaak banget. Tapi yg paling penting kita harus ngelakuin hal baik karena Allah, jangan karena manusia, takutnya entar pas kecewa ☺ kalo kita ngelibatin Allah in sha Allah ga bakal buat kecewa 😊

View more

Apa sih definisi "orang baik"?

Baik ada dua, baik di mata Allah dan di mata manusia. Kalo baik di mata Allah, berarti dia melakukan hal yg emang Allah perintahin dan ngejauhin larangannya, kalo di mata manusia dia suka menolong, gak sombong, murah senyum, ramah, banyak sih. Kalo baik di mata Allah sudah jelas dia baik di mata manusia, tapi kalo baik di mata manusia belum tentu baik di mata Allah

View more

Gimana sih menurut kamu orang yg terlalu fokus sama karir dan gak mikirin buat cari pacar ?

Mungkin dia mau memantaskan diri buat calon ma'mumnya nanti, eaaak 😂😂 bagus sih, kan berarti emang dia gak mau main main, buang buang waktu, mau ngumpulin uang buat mahar yg bakal dikasih nanti 😂😊

View more

Next