Ask @liannn22__:

Desc kelas kalian?

Rame pake banget! ada 1 cerita yang bikin greget kelas gua pernah bikin guru bahkan wali kelas kita sendiri nangis😂 cowonya? Omg ngeresnya minta ampun tapi seru si punya temen yang rada rada gila. Cewenya? Luar biasahhh lenjehnya ya ga terkecuali gua sendiri☺ tapi itu cuma buat becandaan doang si. Soal pr kita punya ahlinya dan yang lain berangkat pagi nyalin deh kumpulin bareng bareng🤣 sukanya kalo lagi ada acara kompaknya keluar semua🤗

View more

Jd cowokku selingkuh, sempat khilaf dgn perempuan lain dan dia udh minta maaf. Aku jg udh maafin. Tapi.. setelah minta maaf, dia ga menjauhi perempuan ini, chat masih intens, alasannya soal kerjaan, dan si cewek ini anggep pacarku itu pacarnya. Aku harus gimana ya? Aku msh mau bertahan tp kok gini

Harusnya lu juga khilaf maafin dia😉 bubar aja udah buat apaan cowo mah banyak ga usah terlalu buru buru untuk serius kalau belum waktunya. Jatuh sakit😂

View more

+1 answer Read more
Next