Laki laki baik hanya untuk wanita baik begitupun sebaliknya,karena itu udah tertulis

Septian
Yang begini gua kaga setuju si wkwk bisa nyimpulin dari mana? Kalau baik dengan baik lantas yg buruk dengan yg buruk lalu apa artinya menyempurnakan satu sama lain? Banyak kok yg akhirnya baik dengan yang buruk. Ga selalu baik dengan baik dan buruk dengan buruk. Karna tujuan dipersatukannya baik dengan buruk adalah ia yang menyempurnakan👌 sorry gua sanggah.

Banyak al-Quran biar paham kamu 🤣🤣

Gak gak bukan masalah al-Qur'annya yang gue maksudkan. Coba pahami lagi maksd gue deh.

skrg pertanyaan emang ada wanita yg mau sama bajingan klo paling cuma berapa

Ekspetasinya gak ya tapi dalam realita banyak juga yang dapet bajingan kok kak makanya gua sanggah tadi kan. Kita kan ga pernah tau bagaimana nantinya. Hanya bisa berencana tuhan yang nentuin. Banyak kan yang di depan baik ternyata dibelakang sikapnya buruk. Kita mana bisa tau.

Yg baik ditolak yg bajingan diterima giliran disakitin bilang semua cwo sama aja wanita 🤣🤣🤣

Nah itu kebanyakan kalau orang deketin pasti baiknya dikeluarin buruknya engga. Ya begitulah realitanya😪