@liaptriii

Lia Amara Putri Rahmadani

Ask @liaptriii

Sort by:

LatestTop

People you may like

SurieTLYusuf’s Profile Photo Surie T L Yusuf
also likes
rayandika’s Profile Photo Ray Andika
also likes
Adly_Maulana’s Profile Photo Adly maulana
also likes
Apriliadildil23’s Profile Photo dilaaaa
also likes
TukangNasgor’s Profile Photo Dimas Andatu
also likes
AldiDix’s Profile Photo Aldi
also likes
salsabila24’s Profile Photo Ghina Intan
also likes
khoerunisa28_’s Profile Photo Khoerunisa
also likes
suc_mut’s Profile Photo babysweet
also likes
angeldanoko’s Profile Photo Angelica
also likes
hopi_02’s Profile Photo Hopi 호피
also likes
SwaggieTa’s Profile Photo dit
also likes
Dwiifa’s Profile Photo D.N.M
also likes
inayatul_b’s Profile Photo nayy
also likes
angellaloan_’s Profile Photo Angel Laloan
also likes
Wannda_Azzizah’s Profile Photo Hey kamu
also likes
veeliinnn’s Profile Photo Pejuang Amd.Keb
also likes
saraaahh31’s Profile Photo sarah
also likes
elisanjaya’s Profile Photo Eli Sanjaya
also likes
fransiskasa’s Profile Photo Itswoyellow
also likes
HidayatNia’s Profile Photo Nia kurniawati
also likes
AnnisaTessasAbdullah’s Profile Photo Anisabdll ツ
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Jangan jatuh hati, nanti kamu repot sendiri. Kalo kamu belum siap menikah, maka jangan memulai pencarian. Karena waktu terlalu berharga untuk dihabiskan dalam ketidakpastian. Mending fokus ibadah, fokus belajar. Mantesin diri, siapa tau yang paling pertama menjemput adalah kematian.

Ehh iyaa yaampun:)
+1 answer Read more

hallo semuanya ? akuu mau nanya utk yg berhijab, bahan apa sih yg kalian suka dan menurut kalian, skrg tu jamannya pake jilbab apa misalnya cornskin/voal/ atau merk apapun, tlg dijawab yaa terimikicii❤️

Apapun yang mudah dibentuk?

cowo kita gapernah update stts atau post foto bareng itu kenapa si? apa adaa hati lain yg dijaga? atau malu?? :'

Mungkin dia gamau ada yg tau klo bidadari sedang bahagia bersamanya, posthing aja beb hehe

Bener ga sih kalo makan malam buat gendut? Menurut kamu?

Sebenarnya ga ngaruh sih ya, tpi klo makan yg mengandung banyak lemak dimalam hari nah itu bikin gemuk:v pdhl mau makan pagi, sore, siang, malem pun sama aja:v

AKU LORO ATI KANGGO KUE KUE SENG MARAKKE AKU LORO. PIKIRO!!. MBOK KIRO KUE2 DO SUCI KABEH?? HA??? MENEH KUE. SENG NGEKON2 AKU. RAONO URUSAN KOK MELU NGURUSI! RARETI AKU LORO ATI NE KEPIYE! OJO NGOMONG MUNG NG AKU TOK! KAE SENG MELU2, AKU NGEJAK YO ORA! BODO2 MARAI EMOSI WAE KUE KI. AWAS YO KUE

vinamnf’s Profile Photovinamuna:)
Ga bgtu paham akutu?

Next

Language: English