Ask @liliaistifani1:

Cara kalian ngurangin insecure gimana? Gue lagi insecure parah

haiii.. apa yang buat kamu insecure?
aku mau kasih tau bbrp tips nih yang aku lakuin untuk move on dari insecurities nih
🍃✨🍃✨🍃✨🍃✨🍃✨🍃
1. Ketahui apa yang buat kamu insecure..
Misalnya nih.. insecure karena fisik.. Muka berjerawat, jd insecure deh
2. Tulis hal - hal yang bisa kamu syukuri
Misalnya kamu nulis, "aku bersyukur karena hidung dan mataku berfungsi normal "
3. Ketahui kelebihan yang ada dalam dirimu.
Bisa dengan melakukan hal yang kamu suka
4. Don't forget to love your self ♡
5. Stop comparing yourself to others yaa
✨aku tidak tau seberapa beratnya dirimu menghadapi rasa insecure, tapi kamu kuat.. Kamu hebat sekali sudah mencapai di titik ini.. Sudah bertahan.. Itu luar biasa
✨Semangat yaaa sayang, jangan insecure mulu ah you are worth more than anything

View more

kalo lemah di pelajaran mtk, itu dianggap bego gak si?:(

D I D N A
Engga kok.. Sante aja.. Aku juga bodoh di mtk serius.. Kalo orang nanya "Li, 18 x 9 brp? " wah itu w mikir keras ehe. di otakku berasa ada yang ga sreg gtu klo ditanga mtk ckck..
Ya intinya gini,. Setiap orang kan pasti punya porsi kelebihan dan kurangnya masing masing ya.. Mungkin ada yg unggul di Mata pelajaran, ada yang unggul dari segi non akademik.. Yang harus dilakukan itu berusaha semaksimal mungkin dalam menggali kemampuan, asah aja terus, hajar aja heheh
Semangat yaa! Bisa yok bisa..

View more

Next