liy mau bunga apa coklat ?

mau dia aja boleh tidak

papa kakak di akpol?

enggalah dirumah uda malam istirahat

liy kamu ga dibolehin pacaran ya sama ortumu, kok sampe skrang gapunya pacar

hahaha emang kenapasih klo gapunya pacar salah ya hina ya😳😅 punya pacar kan hak bukan kewajiban, gawajib kan jadi sah2 aja lah hahahaha Lol. lgian aku yg jomblo aku yg gapunya pacar knp pda riweh sihh:(((((((( jd trharu diperhatiin hahaha😝😝

tapi kamu punya mantan taruna kann ?

gimana ceritanya gprna pacarn trus bisa punya mantan itu. aya aya wae amu non

halloo cantiikk penggemarnya anon nih ehehehee

salah ask aku bukan cantikkk

kak kok kamu jomblo :(

da aku ma apala apala diq

pap cantik dong kak

sama mamaku cantikk❣❣

lily pernah pacaran ga sama taruna ?

gapernyaa

Ly kalo ada adek kelasmu suka sama kamu gimana?

ya ga gimana2 sih hahaha

kak lil uangsaku nya perbulan berapa emangnya?

wahhh knp nanyain uangsaku... mau nambahin yaaa

Li, gak kangen ma akuw? TIKA

samsek gux

Ly masih suka lari gak??

lari dari kenyataan uda engga kok hamdalah. lol

hari minggu kemana aja?

kemana2 hatiku senank

udah TA belum kuliahnya?

inshaAllah ASAP doain aja yha😇🙏

ya hbsnya km jual mahal bgt ..jd cowo yg aslinya naksir pada ga brani deketin dong?

loh jual mahal cem mana pula emang situ perna deketin? Hahahahaha pedagang kaliii jual mahal😝

coy🙋

whtzup bruh

km tralu pemilih sih .. jd cowok pada minder deh

pemilih gimana yg dipilih aja kaga ada haha lol. Setau aku sih kalo lelaki sejati gamungkin minder........... jd klo minder ke-laki-an-nya perlu dipertanyakan😝😝

kak rambutnya di potong model apa?

Apaya gatau model apaan hahaha pokoknya aku serahkan ke mas sam😜 Intinya sih aku minta dirapiin aja uda panjang bgt soalnya kan rambut aku gerahh smrg hottnya membabibuta🔥🔥

lgi pa ?

lgi................ mager.

bgi id line

gapunya idline hhe

uda 2016 dan masi jomblo aje ...

masi ada 11bulan kedepan kok sist kalem bulan ini masi trial HAHAHA lol!

Giginya rapi pernah dibehel kak?

Gak rapi kok hehe tp iya dulu perna dibehel trus dilepas soalnya byk yg copot karna akunya bandel ntah kapan mau pasang lagi hahaha

kamu gak prnaa buka ataw bles line y?

ataw

kenalinlah pacarnya jgn disembunyiin

Lah masih disembunyiin Allah gimana dong

Pap liburan dong

blm liburan :(

Loading…

Ask @lily1196:

About SnapC; lily1196:

Manadonese, half Javanese.

More