Ask @linarahmawati03:

i need to a little pendapat sih. Gue punya mantan.But, dia kaya msih care dan srng nglakuin hal yg bikin kita kliatan msih pcrn. Sedangkan, kita uda punya tmn deket masing2. dia kadang msih sring kerumah, nyanyiin gue, ngajakin ketemu. And i always accept a invitation him to meet up. So, salah gasi?

Salahnya kalau kmu masih suka mantan ya udh si jangn suka sama yang lainnya
Karna apa?
Karna kasian kan yang temen deketmu itu
Ntar kesinggung ato dia merasa diphpin
Intinya si kmu harus pilih dan kmu harus njelasin sama mereka bahwa kmu mau gimana, mau balik sama si mantan ato mau sama temen deketnya itu

View more

aku pengen ambil jurusan agama, tapi masih bingung gitu ntar kerja gimana dan lainnya? anyone help?

Kalau udah mantep dan niat ya udh jalanin aja
Soal agama? Kerjanya gimana?
Pasti allah punya jalannya apalagi kan kmu sendiri belajarnya agama
Pasti jalan akan lurus pollll intinya kmu ikhtiar dan mantepin + niatin
Bismilah...
Inget berdoa dan berusaha
Insyaallah mudah 😇

View more

Next