Ask @linarahmawati03:

Definisi gagal move on? (No kidding).

1.Stalk ig,fb,tw, intinya stalk dia
2.cemburu kalau dia deket cewe
3. Sering tiba" kangen/mikirin dia
4. Bolak"lik liat fotonya
.
.
.
Ps: ini bukan ke mantan ya karna gada mantan dan ini cuma ke cowo yang diauka aja

View more

Ada yang deketin gua dia baik banget, terus dia kayak ngasih harapan gitu ke gua,, singkat cerita, sikap dia belakangan ini ngejauh dari gua seakan dia nunjukin kalau gua harus mundur... Menurut lo dia gimana?

Udah,kalau misalkan gitu
Mnding sudahi saja sebelum cintanya makin dalem...
.
.
.
Ask me! Gabut 😐

View more

Menurut kamu kalo ada 2 orang yang sayang sama kamu. dan kamu harus pilih salah satu, kamu pilih yang mana?

Pilih yang baik

View more

Apakah pemalu itu salah?

Pemalu itu ga salah
Yang salah itu orang yang ga malu sama apa yang dia perbuat
Orang yang ga bersyukur sama yang menciptakan

View more

Doi ngasih jaket pas hujan atau hujan-hujanan bareng doi pake pelepah pisang?

Meylani
Hujan hujanan bareng suami pake pelepah pisang
.
Gaada kata doi sebelum taaruf kalau bisa sebelum nikah
Karna kalau sama doi itu gaboleh bukan muhrim ....

View more

People say love is beautiful, is it that easy? and why some also say love is painful. then, which one is right? I really do not understand that.

KimDianal
It should be fun loving and make us happy
in the original also love makes us happy as long as we fight to make love perfect.

View more

kalo kamu ditembak sama sahabat kamu sendiri sedangkan kamu gaada rasa selain rasa sahabat sama cowo itu, apa yang kamu lakukan tanpa melukai sahabatmu itu?

Emm bicara baik"
Intinya si ya mending sahabatan ya
Malaupun susah ngomongnya tapi harus dan wajib buat njelasin ya jelasin
Sejelas"nya, gpp awalnya sakit, dari pada sakitnya belakangan...
Pasti juga ngertiin dianya

View more

Apa cewe yang keluar malem padahal cuma makan terus habis itu pulang tapi tiap hari, itu juga dianggep cewe nakal?

Ga juga
Orang yang menyangka aja yang kurang baik menilainya...
Ga baik menduga" .

View more

Lo punya temen. Tapi dia deketin lo pas dia butuh doang. Pas udah gabutuh, lo dibuang kek pulpen. Lo mau ngapain?

Sekar Maharani
Sering kok jadi korban juga
Kalo gtu ya mending diemin,jauhin,smpe dia sadar akan sifatnya itu.

View more

Next