Ask @linglingdewi:

Hai guys baru buka ask.fm nih. Oh iya jika kalian jadi aku gimana nanggepin ini. kamu punya pacar terus dia itu punya geng terus diantaranya ada mantan dia yg bisa ditebak itu mantan terindah, kalo geng dia lagi jalan wajar gak sih diri kita cemburu walau status mereka itu udah mantan😂😂

Rizkia Khairunnisa
Maklumin aja, postif thinking jan mikir yg engga2 ntar malah bikin ribut

View more

Guys, percaya ngga sih kalo cowo ngga punya kontak cewek lain di WA nya atau berbagai sosmed? Kalo jawabannya nggak, jelasin ya Kalo jawabannya iya, jelasin juga

Elfa Mawati
Bisa jadi kalo ada yg disave meskipun temen sekolah ato apa

View more

Sepenting Apa Sih Sosmed Di Hidupmu.? Dan Seberapa Lama Loe Bisa Jauh Dari Yang Namananya Gadget.?

Disza Jatnika
Ya penting si soalnya dipake keperluan sklh juga skrng,
Lama, gua kalo sklh jarang bawa hp balik jam 6 sore kadang kalo cape ketiduran gada pegang hp samsek

View more

Next