Ask @lintang_ak:

Related users

Quetes untuk mantan masih sayang apa kak??

They said not to believe the butterflies on your stomach or your heart that skips a beat because sometimes it's not love ; it's pain.
But. But what happens if it's love?
What happens if they all lie and your heart is right.
You can love. You can fly. Go ahead.
Trust your heart. At least love, my dear.
Don't be afraid of the last experience.
Don't be afraid to fall.
Sometimes you can meet a person that makes falling seems like flying.
But don't be afraid of the falling. Because sometimes some people are worth the falling.
Maybe he's worth it.
-vanessatjula

View more

Punya temen yang punya kelebihan sixth sense atau indigo gak? kalo ada ceritain yaaa :)

Punyaaaaaa, anaknya temennya bapak aku :v
Perempuan idiiwww. Bisa nebak nebak gitchuuu ;(
pertama kali ketemu dia tu waktu aku kelas 9. Sekarang aku kelas 11 naik kelas 12. YEEE! :") aku diajak main tuh ke sana. Dan aku belom tau kalo dia indigo indigo gitchu. Sampe sana kan ya salaman salim gitu, njuk aku udah yg mikir ini kok ngeliatin aku gini bgt :( terus barudehh bapak bilang kalau adek ini indigo gitu. Aku yg cuma😰😱😱. Si bapak tanya, dek mba lintang punya pacar nggak. Adiknya jawab udah om. Ganteng gak? Ganteng katanya dia :") bapak tanya, kayak apa pacarnya? Tinggi lumayan, putih, baik ke mba lintang wqwq daah skip aja -,- DULU
abis itu, jeng jeng!! Beberapa hari kemudian dia gantian main ke tempatku. Ditanya deh ada apaa? Dia jawab ada yg nunggu di rumah ini tante. Hua. Untung aku pas gak di rumah dan ini yg cerita emakku. Katanya di bagian depan tuh ada apa gitu lupa. Dan dikamarku pas jendela juga ada p****g 😭 jgn sebut ntar muncul 😖 terus ayahnya dia tuh juga cerita, waktu itu ada tetangga mereka lewat depan rumahnya dia. Dia ini bilang ke ayahnya, yah itu udah meninggal. Padahal orangnya masih jalan jalan. Ayahnya bilang, lah itu siapaa orang sehat bisa jalan gitu kok meninggal. Dan selang beberapa hari, itu orang meninggal beneran :( kalo di jalan kata ayahnya, dia suka bilang disana ada yg gini, ada yg mau nyebrang, dsb. Selainnn ituuu, dia juga bisa deh baca pikiran orang, waktu itu lewat chatting dia bilang, mb lintang ada masalah sama temen? Temennya mb lintang salah paham. Terus Mb lintang mau njelasin tapi bingung gimana jelasinnya. Dan itu bener 😱 terus misal ya, kita kasih liat ke dia fotonya orang. Ntar dia tau mana yg iri ke kita, mana yg baik ke kita, mana yg suka kita 😫, mana yg sebel, yg baper, yg apa ajaaa laahh. Percaya gak percaya, dia emang punya keistimewaan yg dikasih Allah buat dia. Daaannn pokokknyaaa asiikk pake bangeddd bisa kenall diaa 💛

View more

Next