Ask @lisanaalia:

Apakah kamu menari sesukamu saat tidak seorang pun melihat? Musik apa yang paling membuatmu ingin menari?

Yah daku mah di depan orang aja suka banget tiba2 nari gurita apalagi gak di depan orang. K-pop terutama lagu2 SISTAR biasanya selalu bikin pengen joget, kecuali lagu barunya nih huft mengecewakan 😧

View more

wuah jgn sama org populer kak. ..dia hobinya cuma bikin org jatuh cinta...terus pergi gt aja...

lebih tepatnya dia pergi gitu aja, atau dia melihat kita hanya sebagai satu entitas insignifikan dari sekian banyak cewek yg menyukai dia, atau bahkan dia gak pernah menyadari keberadaan kita saking dia gak pernah ngelirik kita :'''

View more

klw misal dia org populer,,tp g gonta ganti pacar selama hidupnya....mw g kak?

Kalaupun dia ga pernah ganti2 pacar, mau nggaknya sama dia hrs dipertimbangkan dulu kenapa dia mau menikah sama aku, bukannya pacarnya yg gak dia ganti2? Nanti kalau ada cewek lain (dari sekian banyak cewek yg suka dia) yang juga mencintai dia, apakah ada jaminan dia tidak akan berpaling dariku kelak? #eaaa #drama

View more

wuah emang drama nya pake mikir ya kak? bikin stress?

Iya ceritanya serius banget, tentang balas dendam karena pembunuhan gitu. Selalu di setiap episode mikir kenapa si A melakukan hal ini? Kenapa si B nggak ngaku aja ke polisi? Terlebih, konfliknya ga abis2 jadi terus mikirin gimana konfliknya bakal selesai πŸ˜‚

View more

kenapa di kriteria nya ada jgn terlalu ganteng kak?

Wah kalo terlalu ganteng ntar istilah bahasa koreanya si suami λΆ€λ‹΄μŠ€λŸ½λ‹€ saking banyak yang suka. Yg penting dr penampilan mah pake perkiraan, apakah kalo wajah dia dan wajah aku dikombinasiin anak kami bakal lucu? :3

View more

Next