Ask @lisanaalia:

Apakah kamu menari sesukamu saat tidak seorang pun melihat? Musik apa yang paling membuatmu ingin menari?

Yah daku mah di depan orang aja suka banget tiba2 nari gurita apalagi gak di depan orang. K-pop terutama lagu2 SISTAR biasanya selalu bikin pengen joget, kecuali lagu barunya nih huft mengecewakan 😧

View more

Tipe ideal teteh kayak apa sih? Udah ada cowok yang mendekati kriteria teteh belum? <3

Tipe ideal aku teh cowok bad boy tapi sebenernya baik (dan kalo bisa shaleh). Kayak Choi Youngdo gitu hahaha. Tapi pada kenyataannya mah sukanya selalu sama cowok yang lebih muda (huft) tapi terkesan lebih dewasa dari aku dan pinter bgt (terutama jago fisika). Sekarang di sekitar aku...ada ga ya? :p

View more