@listyaputri28051

Jade West

Ask @listyaputri28051

Sort by:

LatestTop

menurut kalian laki2 kalau sudah main tangan pas masih pacaran gimana? Tapi ga lama dia minta maaf dan dia blg cuma emosi sesaat.. apa masih bisa buat lanjut ke jenjang serius?

Sekali aja dia berani main tangan, tinggalin. Tabiat itu gabiaa dirubah
Liked by: Blackpearl' BabyMilo

Related users

Mau cerita dong, jd selama setaun ini gue jd selingkuhan gitu gue tau doi punya org tp gue tetep jalanin itu, salah bgt memang. tp perasaan gabisa diboongin diapun begitu sama bingung harus gmna dia gamau kehilangan pacarnya tp dia juga gamau gue tinggalin.gue harus apa kirakira skrg? help..

Mundur. Coba bayangin di posisi pacar dia, lu cewe juga kan? Gimana rasanya?

Kalo orang yang lu suka, ternyata udah punya doi. Reaksi lu bakal gimana?

Yaudah aja. Terimakasih udah membuat aku merasakan “suka” itu. Terus pelan2 nata hati. Jangan sampe jadi perusak
Liked by: Blackpearl' BabyMilo

Kapan kalian ngerasa kalau Tuhan baik banget sama kalian?

Penacandu’s Profile Photol
Setiap saat, setiap kali w butuh sesuatu, setiap kali minta sesuatu, setiap kali nylesein masalah. Kita minta yang baik, Tuhan beri yang terbaik.
Liked by: Fifi Aleena

Kehilangan terberat yang pernah dialami kalian apa? ):

Waktu kakek sama pakde meninggal. Mereka sosok “ayah” buat aku, krn ayahku kerja jauh dr aku kecil jadi jarang ketemu ayah.
Liked by: Fifi Aleena Dio

setiap pacaran terus putus gegara di selingkuhin ujung²nya si cowo bilang "soalnya kamu susah banget kalau diajak keluar malam". emang cewe strict parents nyusahin ya? cewe strict parents gaa pantes buat di pacarin ya?

skyxdaaz’s Profile Photolalaa
No. Kamu hanya belum ketemu yang tepat aja. Kamu sangat amat layak dicintai.

kalian tim mana ada wa, langsung bales atau sengaja dilamain ? alasannya kenapa ?

kadew_’s Profile Photoyaya
Diliatin dulu balesnya ntar. W lemot cui mau mikir balesan apalagi kalo isinya serius gitu apala
Liked by: your babe

ketika orang lama ngontak lo lagi , kira kira ada apa ya ??

MamoruAri’s Profile PhotoMamoru Ari
Minta tolong, pinjem uang, minta kerjaan, nawarin pinjol, silaturahmi. Yg terakhir jarang terjadi.
Liked by: BabyMilo

Tentang perempuan yang berusaha untuk meningkatkan valuenya demi membuat seseorang menyakitinya menyesal. Gimana menurutmu?

aliftasyaw’s Profile PhotoTasya
Hmm motivasi orang beda2 sih. Tp kalo boleh saran, perempuan mendingan memperbaiki buat diri sendiri aja. Mantan nyesel itu udah auto dan bonus aja bukan tujuan utama.

Next

Language: English