Ask @littleusagiii:

car desc imp fi aku

Intan Ardina
cabe bgt pokoknya kalo dibilangin keliatan rambutnya langsung heboh benerin kerudung terus cabe bgt cabe kuadrat terus sok rajin belajar terus baik kadang tapi banyakan jahatnya suka ngejudge aku dah.
" heeeh "
" apatooo car "
" heeehhh carista tu "
" cabe emang ok "
" yaallah aku tuh disuruh belajar kalo sama mbakku "
" ah mbakku enak bgt dilamar pacarnya "
" ah mbakku dikasih bunga sm pacarnya " jomblo bgt ya
" halah padune seneng too "
" car car ***** tu lho "
" ambiloo car " kalo doinya mau direbut sok sokan gini
" astaghfirullah " sok nyebut:)
fi nya : pas di sbucks sok ngerjain biologi yaallah aku mau ngetik aja dia gak bolehin ini kok ngeselin bgt ni anak. pendiem lagi
ternyata pendiemnya salah besar:)))

View more

Next