Ask @liumell:

Jd rekanita itu ribet ya,kan masih pacar bukan istri doi,tp kenapa ya setiap tindak tanduk kita dibatesi,apalagi kalo pas jalan ama taruna dia harus pakek seragam pesiar,otomatis jadi pusat perhatian,kadang jenuh juga ngejalanin hub kayak gini,udah ldr,harus ini harus itu,menurut km aku harus giman

aku ga tau harus gimana.
karena yang jalanin kamu, yang punya hubungan kamu, yg tau plus minus orangnya kamu, yang dapet tekanan juga kamu.
Kalau berani punya hubungan, harus berani mengambil setiap keputusan atas kesadaran sendiri, bukan orang diluar hubungan.

View more

Apa Bedanya kepikiran sama memikirkan? ( jangan jawab beda tulisanya ya😂😂😂)

kepikiran itu ga sengaja kayak kamu lagi mau makan eh kepikiran cowo kamu uda makan belum yah.
memikirkan ya kamu sengaja luangin waktu buat mikirin kayak kamu mikirin kalau cowo kamu belum makan kamu mau masakin dia apa yah.
gitu halah contohnya basi amat.

View more

Milih nih ya mendingan pacaran tapi gaada rasa apa apa gaada rasa sayang suka nyaman atau mendingan milih untuk sendiri jomblo enjoy happy bareng keluarga sahabat dan teman?

jomblo enjoy happy lah.
dibalik pacaran itu perlu namanya tanggung jawab.
Salah satu tanggung jawab terbesar adalah kamu megang perasaan orang lain disana.
Ngerti kan konsekuensinya apa kalau kamu setuju pacaran tapi sebenarnya ga pake rasa?

View more

Apa yang paling kamu takuti?

aku takut.
menjadikan orang lain sebagai prioritas, lalu biarkan diri tertindas.
aku takut.
bantu mereka berbahagia, namun biarkan diri menggila.
aku takut.
snantiasa pikirkan perasaan orang lain, walau harus hancur bukan main.
aku takut.
ingin berhenti, tapi tak mampu menahan diri.

View more

Next